Breaking News Entertainment Lifestyle MICE Movies 

Bersiap Saja Nikmati Teror, Terkaget dan Tercekat di Kursi Penonton

Film Sebelum Iblis Menjemput

Bersiap Saja Nikmati Teror, Terkaget dan Tercekat di Kursi Penonton
Dia akan datang!
Saat ia datang, tak ada satu pun tempat yang aman untuk berlindung…
Jakarta, 3 Agustus 2018 – KEKUATAN visual dan adegan Timo Tjahjanto di film-filmnya adalah menghadirkan kengerian. Film Sebelum Iblis Menjemput juga punya konsep kengerian tersebut. Sebelum Iblis Menjemput menurut Timo Tjahjanto memang dikonsep sebagai film yang menghadirkan ketakutan melalui teror mencekam.
Horor yang ingin diciptakan Timo Tjahjanto adalah kengerian yang akan menjadi mimpi buruk bagi penonton ketika menyaksikan adegan- adegan film Sebelum Iblis Menjemput. Siap-siap saja terkaget-kaget dan tercekat di kursi mananti teror-teror adegan film ini di bioskop.
Kontinuitas horor dan ketegangan di film layak dinikmati, membuat film ini bakal terasa berbeda dengan film-film horor lainnya. Lewat film ini , tangan dingin sang sutradara mampu membuat detak jantung penonton berdegup kencang dalam waktu yang lama, menganga menyaksikan adegan demi adegan. Jelas, film Sebelum Iblis Menjemput mempunyai kelas tersendiri, dan tidak mengandalkan jump scare.
Penonton akan disajikan kengerian dari munculnya sosok iblis di film ini. Seperti gaibnya cerita horor misteri, film yang dibintangi Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Ray Sahetapy, Karina Suwandi juga seperti potongan puzzle yang tersusun. Twist cerita akan menjadi kejutan dari misteri jawaban adegan-adegan sebelumnya. Timo Tjahjanto mengolah Sebelum Iblis Menjemput seperti misteri dari perbuatan yang dilakukan tokoh-tokoh seperti Lesmana (Ray Sahetapy), Alfie (Chelsea Islan), Maya (Pevita Pearce), Laksmi (Karina Suwandi), Ruben (Samo Rafael) maupun Nara (Hadijah). Melalui tokoh-tokoh ini Sebelum Iblis Menjemput menarik penontonnya masuk dalam kegerian horror mencekam ini.
Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, tiga bintang muda film ini berharap kerja keras dan totalitas mereka akan sepadan dengan hasil yang dicapai film Sebelum Iblis Menjemput. “Bagi saya, film menjadi box-office itu adalah bentuk dan efek dari apresiasi penonton. Nah, saya berharap apresiasi itu setelah berbulan-bulan kerja keras dan total fokus di film ini,” ungkap pemeran Alfie ini. Pevita Pearce, Samo Rafael, Ray Sahetapy, maupun Karina Suwandi, mengungkapkan hal yang sama, bermain di film ini butuh energi lebih untuk menghasilkan film horor berkualitas. Dan itu semua sudah mereka lakukan di film Sebelum Iblis Menjemput.
So seperti apa kengerian dan teror yang bikin kalian tercekat di kursi penonton. Juga menyaksikan hasil kerja keras para pemain Sebelum Iblis Menjemput silakan nikmati di bioskop saat film dirilis pada 9 Agustus 2018 nanti.

Dukungan BukaNonton by Bukalapak untuk film Sebelum Iblis Menjemput

Film Sebelum Iblis Menjemput mendapatkan dukungan penuh dari BukaNonton by Bukalapak. Film ini nantinya akan ditayangkan juga di BukaNonton yang dapat dinikmati di aplikasi Bukalapak. Para pengguna dapat menyaksikan berbagai macam film Indonesia produksi Screenplay melalui BukaNonton dimana saja dan kapan saja.
Oci Ambrosia selaku Senior Brand Activation Manager Bukalapak mengatakan, “Bukalapak sebagai perusahaan teknologi terbesar di Indonesia terus melakukan inovasi dan membuka pengalaman baru setiap harinya. BukaNonton merupakan fitur Bukalapak yang dapat diakses di aplikasi Bukalapak baik melalui iOS dan Android.
Kami senang dapat mendukung perfilman Indonesia dengan pemanfaatan teknologi digital memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat khususnya pengguna Bukalapak”.
Oci Ambrosia menambahkan sebagai sponsor utama dalam film Sebelum Iblis Menjemput, Bukalapak juga memfasilitasi bagi para pecinta film dan para penggemar yang ingin berjumpa dengan artis kesayangan pendukung film tersebut. Bukalapak mengadakan kegiatan meet & greet. Para penggemar dapat melakukan pemesanan tiket meet & greet di aplikasi Bukalapak. Hal ini dilakukan oleh Bukalapak untuk mengurangi kekhawatiran para penggemar kehilangan kesempatan karena tidak mendapat tempat saat ingin berinteraksi dengan idola mereka.
“BukaNonton merupakan salah satu inovasi kami untuk mendukung perfilman Indonesia. Tentunya inovasi kami tidak akan berhenti di sini. Kami akan terus berupaya untuk mempermudah para pecinta film dan komunitasnya melalui pemanfaatan teknologi. Harapannya industri perfilman Indonesia akan semakin maju dan berkualitas. Semakin banyak inovasi yang terwujud, bersama-sama kita membangun Indonesia dengan karya terbaik kita.” tegas Oci Ambrosia.

SEBELUM IBLIS MENJEMPUT
PRODUCTION INFORMATION
Judul Film : Sebelum Iblis Menjemput
Genre : Horror
Produksi : Sky Media bekerjasama dengan Legacy Pictures dan
Ideate Media
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Sutradara : Timo Tjahjanto
Co-Produser : Abimana Aryasatya
Executive Produser : Robert Ronny, Zainir Aminullah
Associate Produser : Daiwanne P. Ralie
Produser Lini : Chali Sakyan
Penata Gambar : Batara Gumpar
Penyuting Gambar : Teguh Raharjo
Visual Effects : Kantor Post & Anibrain Digital
Pemain Utama : Chelsea Islan, Pevita Pearce
Pemain Pendukung : Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina
Suwandi, Ray Sahetapy, Clara Bernadeth.
Lokasi Shooting : Jakarta dan Puncak, Bogor
Periode Shooting : Maret (mid) – April 2018
Lama Shooting : Estimasi 30 hari

Sinopsis
Sebelum Iblis Menjemput menceritakan pengalaman Alfie (Chelsea Islan  seorang perempuan muda yang dihantui masa lalunya yang kelam.
ketika ayahnya yang terasingkan (Ray Sahetapy) koma karena gejala penyakit misterius , dia memutuskan untuk mendatangi Villa yang suka didatangi ayahnya.
Disana Alfie berusaha mencari tahu apa yang terjadi kepada ayahnya dan ibunya yang dulu meninggal secara janggal.
Disana jugalah dia bertemu dengan Maya ( Pevita Pearce) saudari tiri nya yang mempunyai agenda tersendiri.
Di villa ini mereka semua akan menguak rahasia mengerikan Lesmana yang mungkin akan membawa mereka ke nasib yang lebih mengerikan dari kematian..

Related posts

Leave a Comment