Dari Game of Thrones sampai ke Buffalo Boys, Conan Stevens Datang ke Indonesia

JAKARTA – 17 Juli 2018 – Conan Stevens, aktor raksasa di serial TV popular Game of Thrones sebagai Gregor The Mountain" Clegane pada musim pertama, datang ke Indonesia untuk merayakan pemutaran perdana Buffalo Boys, film drama petualangan pada akhir abad ke-18 di Jawa selama zaman penjajahan Belanda. Conan muncul sebagai seorang petarung yang melawan para Buffalo Boys di awal film.
Lahir di Australia, Conan adalah aktor, penulis dan stuntman terkenal dan telah bekerja dengan berbagai aktor dan sutradara kelas dunia seperti Dolph Lundgren, Tony Jaa dan Peter Jackson. Selain Game of Thrones, ia ikut sejumlah co-production internasional di Asia.
“Ini film yang menyenangkan, dan saya suka datang ke Indonesia. Meskipun saya sekarang tinggal di Los Angeles, saya memiliki banyak kenangan membuat film di Asia Tenggara. Buffalo Boys memiliki alur cerita yang unik dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari film ini,” kata Conan.
Buffalo Boys mengisahkan tentang dua pangeran bersaudara, setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika (Wild West Amerika), kembali ke Jawa untuk membalas dendam pembunuhan ayah mereka, seorang Sultan, oleh sekutu penjajah. Bertiga dengan adik sang Sultan, mereka bertemu dengan satu kampung yang mencoba melawan dan merebut keadilan di daerah mereka.
Film yang merupakan peranakan antara sejarah Indonesia dengan genre klasik Western, Buffalo Boys menampilkan jajaran artis seperti Pevita Pearce, Ario Bayu, Yoshi Sudarso, Mikha Tambayong, Tio Pakusadewo, Happy Salma, Zack Lee, Hannah Al Rasyid dan Alex Abad.
“Industri film di Asia sedang booming dan makin lama makin meningkat kualitasnya. Mengingat film ini mengadakan tayangan perdana globalnya di dunia luar negeri (di Fantasia Film Festival di Kanada) adalah langkah besar untuk indistri film Indonesia. Saya bangga bisa menjadi bagian dengan film Indonesia yang bersejarah ini,” tutup Conan.
Buffalo Boys dibuka di Indonesia pada 19 Juli.

Related posts

Leave a Comment