Automotives Breaking News Cars MICE 

Dukung Jambore Toyota 2018, V-KOOL Beri Program dan Penawaran Khusus

PT. V-KOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia kembali mendukung gelaran Toyota Jambore di tahun 2018. Acara yang digelar PT. Toyota-Astra Motor (TAM) ini akan diikuti lebih dari 18 komunitas pemilik mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Acara ini kembali mengambil lokasi di arena Jakarta International Expo, Kemayoran Jakarta Pusat, pada 8 September 2018. Dalam memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik pada konsumen Toyota, V-KOOL juga memberikan program dan penawaran terbaik.

Dalam helatan Jambore Toyota 2018, V-KOOL senantiasa kembali memberikan program edukasi kaca film lewat program Cek Kaca Fillm Gratis. Melalui program ini para pemilik mobil dapat mengetahui kualitas kaca film yang telah terpasang pada mobilnya. Selain itu mereka juga dapat merasakan perbandingan performa kaca film merek lain dengan kaca film V-KOOL. Program ini mencakup dua metode yaitu pembacaan data dan pengetesan menggunakan lampu infra merah.

Tidak hanya itu, V-KOOL juga akan memberikan program trade in kaca film bagi seluruh peserta Jambore Toyota. Program tersebut berupa potongan harga sebesar 30 persen ditambah cashback sampai dengan Rp. 500 ribu atau free Glass Fusion untuk kaca depan.

Seluruh program yang dihadirkan V-KOOL pada ajang Jambore Toyota adalah wujud komitmen dan apresiasi V-KOOL kepada pelanggan setianya serta untuk menjaga hubungan dekat antara V-KOOL, Toyota, dan seluruh komunitas Toyota. Jambore Toyota 2018 ini juga merupakan salah satu momen yang tepat bagi V-KOOL untuk menegaskan sekaligus membuktikan komitmen berkelanjutannya dalam mengimplementasikan edukasi kaca film yang selama gencar dilaksanakan guna memberikan yang terbaik kepada pelanggan melebihi ekspektasi mereka, tambah Vice President Director PT. V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.

-Selesai-

Tentang V-KOOL
V-KOOL, adalah brand dari Eastman Chemical Company, dikenal secara global sebagai pemimpin industri dalam kaca film bidang otomotif dan arsitektur. V-KOOL mempunyai kemampuan spectrally selective -memilih gelombang- yang akan meneruskan cahaya tampak namun menolak infra-merah dan 99% sinar ultra-violet. Teknologi V-KOOL telah memperoleh penghargaan secara global, termasuk Top 100 Inventions of the Millenium oleh majalah Populer Science Amerika Serikat, Singapore Superbrand Award, Thailand dan Taiwan Consumer Best Buy Awards, Singapore Promising Brand Award dan China Top 10 Window Film Brands. Di Indonesia, V-KOOL menjadi pilihan pertama di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. V-KOOL Indonesia telah meraih banyak penghargaan diantaranya Top Brand Awards, Reader’s Choice Auto Bild Award serta Otomotif Choice Awards.

Inti dari teknologi spectrally selective V-KOOL dengan daya tolak infra-merah yang superior adalah teknologi XIR®, yang dikembangkan di Silicon Valley, Amerika Serikat
dan diimplementasikan di Dresden, Jerman. Eastman adalah perusahaan kimia global yang menghasilkan jajaran luas produk yang banyak digunakan oleh orang setiap hari. Dengan portofolio specialty business, Eastman bersama-sama dengan customer bekerja menghasilkan solusi dan produk inovatif sekaligus membangun komitmen untuk keamanan dan keberlanjutan.
Perusahaan bermarkas di Kingsport, Tenessee, USA.

Untuk informasi lebih lanjut tentang V-KOOL, kunjungi www.v-kool.com
Untuk informasi lebih lanjut tentang Eastman, kunjungi www.eastman.com
Untuk informasi lebih lanjut tentang V-KOOL Indonesia, kunjungi www.vkool-indonesia.com

Related posts

Leave a Comment