Breaking News Fashion Lifestyle Technology 

Flash Sale Infinix Hot 6 Pro di Lazada Diundur Menjadi Tanggal 6 Juli 2018

Jakarta, 29 Juni 2018 – Infinix baru saja meluncurkan ponsel pintar terbarunya, Infinix Hot 6 Pro X608 yang diciptakan khusus untuk para pengguna gadget yang gemar bermain game dan fotografi.
Smartphone ini sebelumnya diumumkan akan diluncurkan pada hari ini, 29 Juni 2018 secara eksklusif di Infinix Official Store di Lazada Indonesia, akan diundur.
Hal ini dikarenakan Infinix memastikan untuk dapat memberikan dan menjamin kualitas yang terbaik untuk semua penggunanya di Indonesia. Melaui pengumuman ini, Infinix dengan sangat menyesal mengumumkan Flash Sale Infinix Hot 6 Pro X608 hari ini diundur dan akan diadakan pada tanggal 6 Juli 2018.
Dipersembahkan khusus untuk para Infinix Lovers, sebagai gantinya, Infinix mengadakan ‘Infinix PayDay’ flash sale di Official Store di Lazada Indonesia yang diadakan hari ini. Dalam flash sale ini, Infinix secara khusus memberikan potongan harga menarik untuk beberapa tipe smartphonenya.
Diantaranya adalah Infinix Zero 5 X603, Infinix Note 4 X572, Infinix HOT S3 X573 3/32 GB & 4/64 GB, Infinix HOT 4 Pro X556.
Stay tuned untuk news alert selanjutnya juga di sosial media resmi Infinix untuk update-update terbaru menganai Infinix.
#DoubleAmazing #MelampauiEkspektasi #InfinixHot6Pro #InfinixIndonesia

Related posts

Leave a Comment