Ikuti Perkembangan Tren Otomotif di Indonesia, Evalube Luncurkan Pelumas Evalube Helios Platinum di GIIAS

 

Tangerang, 6 Agustus 2018 – Setelah sukses mengikuti beberapa ajang pameran otomotif di Indonesia, diantaranya Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo, Jakarta pada Maret 2018. Kini Evalube yang merupakan brand pelumas asli Indonesia turut menunjukkan eksistensinya di pasar pelumas otomotif dengan mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Gelaran pameran otomotif terbesar ini berlangsung tanggal 2 – 12 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang.

Commercial Director Yomie Harlin mengungkapkan, “GIIAS merupakan salah satu event otomotif terbesar di Indonesia dan kami bangga dapat mengikuti event ini. Tentu saja dalam event ini juga hadir potensi penjualan pasar retail pelumas yang besar, baik untuk kendaraan roda empat maupun roda dua.”

Dalam kesempatan ini, Evalube turut memperkenalkan produk baru, yaitu Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN-RC/ ILSAC GF-5, merupakan pengembangan formula dari seri Evalube Helios yang sudah beredar di pasaran, dengan kualitas yang disesuaikan untuk setiap kebutuhan dan spesifikasi mesin mobil. Evalube Helios Platinum ini merupakan pelumas full synthetic berkualitas tinggi untuk mesin bensin berteknologi mutakhir yang mengarah kepada Full Efficiency dan Low Emission Engine, termasuk mobil LCGC di Indonesia.

Pelumas ini menggunakan teknologi Veltec dan Star Molecules yang digunakan untuk meningkatkan penghematan bahan bakar, memberikan perlindungan total dan maksimal terhadap mesin di berbagai kondisi berkendara. Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN-RC/ ILSAC GF-5 juga dirancang untuk memberikan pelumasan lebih stabil dan unjuk kerja luar biasa terhadap mesin pada suhu rendah.  Aplikasi produk sesuai untuk mesin dengan teknologi mutakhir yang merekomendasikan SAE 0W-20, API SN-RC/ ILSAC GF-5 yang juga dipersiapkan untuk menyambut regulasi Euro-4 di Indonesia.

 Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN-RC/ ILSAC GF-5 merupakan pelumas full synthetic dengan kualitas tinggi untuk mesin teknologi mutakhir, yang mengarah kepada Full Efficiency dan Low Emission Engine. Harga yang ditawarkan untuk pelumas Evalube Helios Platinum ini sangatlah kompetitif yaitu Rp 115.000,- per liternya dan konsumen dapat memperolehnya di GIIAS 2018.” ujar Marketing Manager Ivan Rastianto.

Di ajang GIIAS ini, Evalube menempati booth di Hall 1 – S1 – ICE BSD. Tidak hanya jajaran produk – produk unggulan yang ditampilkan, tetapi pengunjung juga berkesempatan mendapatkan promo penjualan menarik berupa harga khusus selama di pameran, merchandise menarik untuk setiap konsumen yang melakukan transaksi langsung di booth pameran serta games berhadiah lainnya.

“Keikutsertaan kami di GIIAS ini, tidak lepas dari kelanjutan program kami untuk terus mendekatkan diri kepada konsumen maupun potensial konsumen. Kami mengharapkan, dengan hadirnya Evalube di GIIAS dapat dikenal luas oleh pengunjung di GIIAS dan seluruh masyarakat. Hingga akhirnya Evalube menjadi salah satu pelumas yang kuat di pasar pelumas retail seluruh Indonesia.” tutup Ivan Rastianto.

– Selesai –

Tentang Evalube Lubricants

Evalube merupakan brand pelumas asli Indonesia dengan daya tahan, performa dan mutu tinggi yang sudah memenuhi spesifikasi resmi internasional dan nasional. Selain itu, Evalube menyediakan beraneka ragam produk pelumas mobil, motor dan industri yang telah dikembangkan secara khusus di sektor retail otomotif dan commercial industry. Komitmen Evalube dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk yang andal dan terkemuka serta memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan memberikan layanan purna jual yang bertujuan untuk pemeliharaan prediktif dan preventif. Kunjungi www.evalube.com untuk produk – produk terbaru Evalube.

Related posts

Leave a Comment