Jakarta Modest Fashion Week 2018

Delapan Brand Menutup Perhelatan JMFW 2018

 

Jakarta, Juli 2018 – Memasuki hari terakhir, Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) mendatangkan delapan brand dari kancah lokal hingga mancanegara. Perhelatan akbar ini sendiri diadakan mulai 26 – 29 Juli 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan. Jakarta menjadi kota selanjutnya yang mengikuti kesuksesan penyelenggaraan Modest Fashion Week oleh Think Fashion di Istanbul, London, dan Dubai.

Think Fashion menggandeng #Markamarie-modest fashion marketplace Indonesia sebagai partner lokal dalam pelaksanaan Jakarta Modest Fashion Week 2018. Hari ke-4 ini menjadi momen dimana #Markamarie x METRO menampilkan karyanya di atas catwalk bersama desainer lain seperti Medina Zein Boutique, Hijab Sabine, Lina Sukijo, Uma Privee, dan penampilan eksklusif dari para desainer Wardah Beauty. Tak lupa, Imen Bousnina dari Austria dan Fllumae dari USA turut memeriahkan fashion show dengan karya rancangan mereka.

Momen Asian Games XVIII yang diadakan pada bulan Agustus 2018 rupanya turut menggugah kreativitas Lina Sukijo dan Hijab Sabine untuk memanfaatkan unsur olahraga ke dalam dunia fashion. “Koleksi rancangan saya masih mengusung konsep syar’i, namun desainnya lebih sporty dan energik dengan tidak terlalu banyak menambahkan layer,” ucap Lina Sukijo.

Tak ketinggalan, Meidina Zein juga turut membawakan 10 koleksinya dengan judul “Modern Warrior” yang ditujukkan bagi wanita dengan banyak aktivitas, namun tetap memerhatikan fashion.

Di kesempatan ini pula, Wardah dengan penampilan eksklusifnya memperkenalkan hasil rancangan dari Kami x Dewi Sandra, ETU x Jasmine, Khanaan x Lina, serta Dian Pelangi x Inneke Koesherawati dengan total 40 koleksi. Setelah itu, di penghujung acara Rendy Pandugo its menutup penyelenggaraan JMFW 2018 dengan lagu-lagu hits miliknya.

Related posts

Leave a Comment