Pesta Diskon di Hari Terakhir Indocomtech 2018

Pengunjung manfaatkan promo dan diskon untuk beragam produk dan aksesoris digital

Jakarta, 4 November 2018 – Suasana hari terakhir Indocomtech 2018, pameran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) terkemuka di tanah air yang telah memasuki usia ke-26, semakin meriah dan penuh dengan pengunjung. Pameran yang digelar di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center ini menggelar sejumlah diskon super murah dan clearance sale, yang disertai dengan tambahan hadiah langsung dan lucky draw.

Di area Hall A JCC, booth AMD dan Dell penuh berjejal dengan pengunjung yang sedang mencari produk laptop maupun notebook terbaru. AMD Indonesia memberikan promo pembelian laptop
dengan prosesor AMD seri A-10 ke atas, berkesempatan mendapatkan 1x lucky draw dengan beragam hadiah menarik seperti merchandise dan voucher belanja hingga Rp500.000 serta promo dari Blibli.com. Dell juga menawarkan promo berupa cicilan 0%, Clearance Sale hingga 70%, mulai dari Rp1.500.000 serta beragam promo lainnya. Begitu halnya Canon yang memberikan bonus untuk setiap pembelian kamera DSLR dan kamera pocket.

Demikian halnya dengan IT Galeri yang memberikan promo spesial terutama pembelian laptop bertanda ‘Best Buy’ akan mendapatkan bonus bundle software terdiri dari MS Office 365 Personal, Microsoft Designer Bluetooth Mouse, dan McAfee Security, dengan total bonus senilai Rp1.600.000. Begitu pula dengan Vidvie yang menyediakan diskon promo minimal pembelanjaan Rp500.000 hingga Rp1.000.000 akan mendapatkan souvenir, goodie bag dan loyalty member card Vidvie.

“Hanya cukup menginstal aplikasi Vidvie saja, terus register, pengunjung udah dapet free souvenir. Kalau per hari itu udah 1000 orang yang udah register. Ini tahun pertama kita join di Indocomtech 2018,” ujar Itari selaku Business Development & Branding Management Vidvie. Menurutnya, Vidvie baru pertama kali bergabung dengan Indocomtech 2018 dan sambutan pengunjung terhadap produknya cukup tinggi, dimana sekitar 1.000 orang melakukan registrasi per hari.

Keriaan pengunjung tak hanya terlihat di booth-booth peserta yang menggelar diskon besar-besaran. Di booth PlayStation beberapa pengunjung justru asyik memainkan game di PS4 Pro lengkap dengan VR (Virtual Reality). Selain memberikan fasilitas bagi pengunjung untuk menjajal kehebatan PS4 Pro, Playstation juga memberikan special price seharga Rp6.699.000 berhadiah langsung Camo backpack dan Trade in promo untuk penukaran konsol game PS model lama.

Hal yang sama juga terjadi di panggung utama pre-function Hall B, Jakarta Convention Center yang digunakan untuk menggelar acara talkshow dengan tema “Blockchain is the Future”. Pada hari Sabtu (3/11), Indodax menggelar talkshow yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan baru tentang blockchain melalui dialog terbuka dan sesi kolaboratif dengan pembicara atau para ahli blockchain dalam dan luar negeri. Total ada 12 pembicara, beberapa diantaranya Oscar Darmawan, CEO Indodax, Hana Zhang, daex Co-Founder, Dane Elliott, Achain International Business Director, dan masih banyak lagi.

“Banyak orang mengira Indodax hanya memperdagangkan bitcoin saja, tapi sebenarnya kami banyak melakukan inovasi di bidang blockchain. Selain fokus di Indonesia, Indodax juga melayani berbagaicustomer di Asia Tenggara. Tapi lebih dari 90% target yang ditangani Indodax adalah Indonesia,” kata Tutur Oscar Darmawan, CEO Indodax. “Kami melihat Indonesia memiliki suatu potensi menjadi pemimpin di Asia Tenggara dalam bidang blockchain.”

Sementara pada hari Minggu (4/11) atau hari penutupan Indocomtech 2018, acara Southeast Asia Blockchain Summit 2018 juga tetap digelar dengan mengusung beberapa tema menarik diantaranya Future Commerce & Smart Test – Consumption Upgrade, How is Bitcoin a New Ownership Model?, The Future of Security Tokens & Challenges Faced by Startups, dan Current Developments & Future
Potentials of Blockchain Technology in Southeast Asia. Acara talk show ini berlangsung di Main Stage Pre-Function Hall B, JCC.
“Indocomtech 2018 memberikan pengalaman baru terhadap pengunjung mengenai produk dan solusi teknologi yang diperkenalkan oleh eksibitor. Kami berharap kerja sama dengan beragam pihak yang telah mensukseskan event kali ini akan terjalin di tahun depan. Begitu pula di sisi bisnis, para eksibitor dari manca negara dapat menjalin kemitraan dengan calon partner bisnis barunya di Indonesia yang dipertemukan di pameran ini,” ujar Bambang Setiawan, Presiden Direktur Traya Events.
Indocomtech 2018, diikuti oleh 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris ini telah memberikan informasi dan update
berharga bagi perkembangan teknologi di Indonesia. Traya Events selaku penyelenggara mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak sehingga Indocomtech 2018 berjalan sukses.

Semoga di tahun depan, pameran Indocomtech akan semakin meriah dan kian banyak pesertanya.
Untuk informasi lebih lengkap mengenai Indocomtech 2018, silakan Anda buka laman http://www.indocomtech.net

———————

Tentang Traya Events
PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) berdiri pada tahun 2015 adalah bagian dari PT Amara
Pameran Internasional, yang memiliki 5 anak perusahaan penyelenggara pameran dengan fokus
masing masing pada industri spesifik yang berbeda. Sebagai salah satu penyelenggara pameran
terkemuka di Indonesia PT Amara Pameran Internasional mengadakan event-event besar melalui
setiap anak perusahaannya. Melalui event-event dan publikasi efektif, grup PT Amara Pameran
Internasional melayani ratusan peserta pameran, pengunjung, media, dan pembeli berkualitas
melalui platform bisnis tatap muka yang efektif. Untuk informasi lebih detil, silakan kunjungi laman
www.api-event.com

Related posts

Leave a Comment