Automotives Breaking News Exhibition GIIAS 2018 MICE 

Piaggio Indonesia Semarakkan Tiga Perhelatan Otomotif di Bulan Agustus 2018 – 2 Agustus 2018

  • Vespa Sprint Carbon siap menyapa Auto Fair AEON Mall Jakarta Garden City
  • Varian Piaggio dan Vespa tampil di ajang bergengsi GIIAS 2018
  • Moto Guzzi hadir lebih dekat dengan pecinta motor kustom di helatan Sekepal Aspal, Indonesia Motoart Exhibition 2018
Jakarta, 2 Agustus 2018 – PT Piaggio Indonesia kembali tegaskan eksistensi sepanjang bulan Agustus 2018. Jajaran produk unggulan Piaggio dan Vespa siap curi perhatian pengunjung AEON Mall Jakarta Garden City sejak tanggal 30 Juli – 5 Agustus 2018 serta para pecinta otomotif yang hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Tak ketinggalan, Moto Guzzi V9 siap memukau pecinta motor kustom dalam helatan Sekepal Aspal, Indonesia Motoart Exhibition tanggal 4 Agustus 2018. Partisipasi PT Piaggio Indonesia dalam rangkaian helatan ini merupakan salah satu bentuk nyata komitmen 4 pilar PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pelayananan pelanggan yang berkualitas, yaitu keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris.
 
Auto Fair AEON Mall Jakarta Garden City – PT Dwi Pratama Mandiri
PT Dwi Pratama Mandiri hadirkan penawaran khusus untuk produk Vespa dan aksesorisnya di Auto Fair AEON Mall Jakarta Garden City 30 Juli – 5 Agustus 2018. Dalam gelaran ini, Vespa Sprint Carbon yang belum lama diluncurkan pun siap untuk curi perhatian pecinta brand ikonis asal Italia ini. Kegiatan pameranyang merupakan hasil kerjasama PT Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri, menegaskan komitmen salah satu diler terbaru dari PT Piaggio ini untuk hadirkan layanan terbaik bagi pecinta dan pengguna produk-produk Piaggio dan Vespa. PT Dwi Pratama Mandiri saat ini hadir dengan dua diler 3S (Sales, Service, Spare Parts), yang berlokasi di Bogor dan Pondok Kelapa.  
 
 
Gaikindo Indonesia International Auto Show
Daya tarik Vespa Sprint Carbon siap pukau pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show. Selain membawa Vespa edisi terbatas, PT Anugerah Sinergi Pratama juga membawa seluruh lini produk Piaggio dan Vespa beserta ragam aksesorisnya untuk sapa pecinta skutik Piaggio dan Vespa selama gelaran otomotif internasional ini berlangsung di ICE BSDHadir dengan gaya sporty yang tegas, pecinta Vespa berkarakter kuat kian mudah mengekspesikan karakter mereka dengan Vespa Sprint Carbon. Dalam helatan ini, line up Sprint dan Primavera Vespa, lengkap dengan fitur teknologi unggulan seperti mesin I-get, sistem pengereman ABS di roda depan, Immobilizer. Piaggio Medley pun hadir lebih dekat dengan penggemarnya, terlebih dengan beragam fitur teknologi yang disematkan pada produk ini. Pemahaman brand ikonis Italia akan kebutuhan gaya hidup mobilitas modern dan bergaya semakin jelas melalui line up produk-produk yang hadir di GIIAS 2018.
 
 
Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition
Dalam helatan tahunan Sekepal Aspal Indonesia, Motoart Exhibition 2018, PT Piaggio Indonesia membawa Moto Guzzi V9. Partipasi berkelanjutan dari Moto Guzzi dalam acara ini merupakan bentuk dukungan PT Piaggio Indonesia untuk mendorong perkembangan custom scene roda dua yang sarat kreatifitas dan semangat berbagi pengetahuan.
 
Peserta Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2018, berkesempatan untuk adu pengetahuan mengenai brand sepeda motor tertua di Eropa ini melalui Moto Guzzi Video History Pop Quiz. Dalam tantangan ini, peserta akan diajak untuk menyaksikan video mengenai Moto Guzzi, lalu menjawab pertanyaan untuk menguji pengetahuan dan atensi mereka. Tak hanya menguji pengetahuan, peserta pun ditantang mengunggah serunya aktivitas di booth  Moto Guzzi untuk mendapatkan kejutan.
 
Sebagai bagian dari keluarga besar merek PT Piaggio Indonesia, Moto Guzzi V9 tampil untuk mewujudkansemangat Moto Guzzi yaitu authentic, prideful dan pure spirit. Moto Guzzi V9 tersedia dalam dua variandengan karakter dan tampilan yang berbeda, yakni V9 Roamer dan V9 Bobber yang dilengkapi mesin V-twindengan kapasitas mesin 850cc. Keduanya juga memiliki ABS dua kanal dan kontrol traksi mutakhir terintegrasi dengan sistem manajemen mesin elektronik, serta dapat disesuaikan ke dalam dua tingkatan operasi berbeda dan dapat dinonaktifkan guna memastikan cengkraman lebih kuat pada roda belakang dalam segala medan serta mengurangi torsi mesin.

Related posts

Leave a Comment