Breaking News Lifestyle Technology 

Shopee Siarkan Secara Langsung Acara Puncak Kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day Bersama Sederet Artis Indonesia untuk Pengguna Setia

Shopee umumkan pencapaian penjualan produk lebih dari 9 juta dalam kurang dari 24 jam

JAKARTA, 9 SEPTEMBER 2018 — Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan menyiarkan secara langsung acara puncak dari kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day di ANTV hari ini, pada pukul 19.00 – 21.00 WIB. Acara ini yang dimeriahkan oleh super Brand Ambassador Shopee yaitu Via Vallen, Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier serta penampilan dari selebriti ternama lainnya seperti Raffi Ahmad, Afgan, Dewi Perssik, dan masih banyak lagi yang diselenggarakan khusus untuk menghibur para pengguna setia Shopee. Tidak hanya itu, acara ini juga menampilkan game Super Goyang Shopee secara live di mana pengguna dapat menggoyangkan ponsel mereka secara bersamaan dan beberapa diantaranya berhasil memenangkan berbagai Grand Prize seperti mobil Mitsubishi Pajero Dakar 4X2, Honda PCX, Samsung S9, LED TV, dan banyak lagi.

Adapun keempat pemenang yang berhasil mendapatkan Grand Prize di acara puncak perayaan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, antara lain:
1. Smart LED TV – @fajarnurilham (Jawa Barat)
2. Samsung S9 – @hayanisari82 (Lampung)
3. Motor PCX – @citrakap_ (Jawa Tengah)
4. Mobil Mitsubishi Pajero Dakar 4X2 – @rosita.listiani (Jakarta)

Tentang Shopee
Shopee merupakan perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee merupakan wadah yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel untuk para pelanggan melalui sistem pembayaran dan dukungan sistem logistik yang kuat.

Shopee berkeinginan untuk terus meningkatkan kualitas platform dan menjadi tujuan pilihan e-commerce di kawasan ini. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk yang luas, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan & kesehatan, bayi & anak, fashion , serta perlengkapan olahraga.
Shopee, bagian dari Sea Company, pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, dan telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Sea
merupakan pemimpin di industri hiburan digital, e-commerce , dan keuangan digital di Greater Southeast Asia . Misi Sea adalah untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen dan juga usaha kecil melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah simbol SE.

Related posts

Leave a Comment