Automotives Breaking News Cars MICE Technology 

V-KOOL Kembali Raih TOP Brand Award 2018 dengan Kemenangan Mutlak 54,2%

 

V-KOOL Kembali Raih TOP Brand Award 2018 dengan Kemenangan Mutlak 54,2%

V-KOOL Indonesia – Kaca film V-KOOL semakin memperjelas posisinya sebagai kaca film terbaik dengan kembali meraih penghargaan dalam ajang TOP Brand Award 2018 untuk kategori kaca
film mobil, yang digelar pada Kamis, 27 Juli 2018, di Mulia Hotel Jakarta.
Memasuki tahun ke-12, TOP Brand Award 2018 menjadi salah satu penghargaan yang berpengaruh dalam ranah bisnis di Indonesia. Prestasi memuaskan berhasil dicapai kaca film V-KOOL dalam riset Top Brand Index (TBI) yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group di 15 kota besar di seluruh Indonesia.
Dalam surveinya tahun ini, Frontier Consulting Group melibatkan 13.600 responden dan menggunakan 3 parameter yaitu, Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share. Dalam bahasa konsumen, merek peraih Top Brand adalah merek yang paling dikenal oleh konsumen di Indonesia, banyak dibeli oleh konsumen, dan mampu menciptakan loyalitas konsumen.
Pada kategori kaca film mobil, nilai TBI V-KOOL adalah sebesar 54,2 persen yang sekaligus mengukuhkan hasil ini sebagai kemenangan mutlak mengalahkan para kompetitor produk kaca film mobil lainnya. Di posisi ke dua diisi oleh 3M Auto Film dengan 17,6%, Solar Gard 4,0%, Sparta 6,6%, dan Johnsons dengan 4,8%.
Raihan V-KOOL dalam penghargaan ini menjadi kebanggaan tersendiri atas keberhasilan perusahaan dalam membangun merek.
Untuk kesekian kalinya V-KOOL kembali meraih TOP Brand Award. Penghargaan ini menunjukkan besarnya kepercayaan masyarakat terhadap kualitas terbaik dari kaca film V-KOOL. Kami sangat berterima kasih kepada Anda semua selaku pelanggan setia V-KOOL, ujar Lianto Winata, Business Development Director PT V-KOOL Indo Lestari. Lianto menambahkan, penerapan teknologi digital dan inovasi berkelanjutan menjadi salah satu strategi penting bagi indivudu dan pelaku bisnis dalam membangun merek, termasuk V-KOOL yang mulai aktif mengkampanyekan komunikasi brand-nya melalui berbagai aktivitas digital dan sosial media. Dalam hal ini, V-KOOL pun gencar melakukan sosialisasi acara dan beragam informasi produk melalui sosial media.

Tentang V-KOOL
V-KOOL, adalah brand dari Eastman Chemical Company, dikenal secara global sebagai pemimpin industri dalam kaca film bidang otomotif dan arsitektur. V-KOOL mempunyai kemampuan spectrally selective -memilih gelombang- yang akan meneruskan cahaya tampak namun menolak infra-merah dan 99% sinar ultra-violet.
Teknologi V-KOOL telah memperoleh penghargaan secara global, termasuk Top 100 Inventions of the Millenium oleh majalah Populer Science Amerika Serikat, Singapore Superbrand Award, Thailand dan Taiwan Consumer Best Buy Awards, Singapore Promising Brand Award dan China
Top 10 Window Film Brands. Di Indonesia, V-KOOL menjadi pilihan pertama di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. V-KOOL Indonesia telah meraih banyak penghargaan diantaranya Top Brand Awards, Reader’s Choice Auto Bild Award serta Otomotif Choice Awards.
Inti dari teknologi spectrally selective V-KOOL dengan daya tolak infra-merah yang superior adalah teknologi XIR®, yang dikembangkan di Silicon Valley, Amerika Serikat dan diimplementasikan di Dresden, Jerman.
Eastman adalah perusahaan kimia global yang menghasilkan jajaran luas produk yang banyak digunakan oleh orang setiap hari. Dengan portofolio specialty business, Eastman bersama-sama dengan customer bekerja menghasilkan solusi dan produk inovatif sekaligus membangun komitmen untuk keamanan dan keberlanjutan. Perusahaan bermarkas di Kingsport, Tenessee, USA.

Untuk informasi lebih lanjut tentang V-KOOL, kunjungi www.v-kool.com
Untuk informasi lebih lanjut tentang Eastman, kunjungi www.eastman.com

Untuk informasi lebih lanjut tentang V-KOOL Indonesia, kunjungi www.vkool-indonesia.com

Related posts

Leave a Comment