Wiro Sableng, Hero Lokal Pertama Yang Akan Hadir Di Arena of Valor

JAKARTA, INDONESIA – 26 July 2018 – Kejutan baru kembali dipersembahkan untuk para Challengers di seluruh Indonesia. Kali ini, Garena AOV Indonesia bekerjasama dengan Lifelike Pictures untuk menambah keseruan permainan Arena of Valor dengan menghadirkan Hero Wiro Sableng. Hero ini merupakan hero lokal Indonesia pertama yang akan hadir di dalam game AOV dan bisa dimainkan oleh semua pemain AOV pada bulan Agustus 2018 mendatang.
Karakter Wiro Sableng adalah tokoh fiksi dari serial novel karya Bastian Tito yang mengisahkan petualangan pendekar bersenjata Kapak Maut Naga Geni 212. Serial ini telah diadaptasi dalam sinetron Indonesia dari tahun 1994 hingga 2002 dan juga diangkat menjadi film pada tahun 1988 dan 1989. Kemunculan Wiro Sableng di layar kaca inilah yang membuat karakter ini dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Lifelike Pictures, bekerja sama dengan 20th Century Fox, kemudian mengangkat kembali kisah karakter ini di film layar lebar dengan judul Wiro Sableng 212. Proyek kolaborasi perdana antara rumah produksi Hollywood dan rumah produksi lokal di Asia Tenggara ini akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 30 Agustus.
Hadirnya hero Wiro Sableng di AOV pada bulan Agustus mendatang merupakan proyek kolaborasi kerjasama antara Lifelike Pictures, Caravan Studio, Tencent Timi Studio, Garena Indonesia dan pihak-pihak lainnya selama berbulan-bulan. Vino G Bastian, pemeran utama dari film Wiro Sableng 212, juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan Hero Wiro Sableng. Akhirnya, keinginan pemain AOV akan hero lokal terwujudkan melalui kerjasama ini.
Nantikan kehadiran Wiro Sableng di bioskop dan Arena Antaris di bulan Agustus mendatang!

● Download: aov.co.id/download
● Website: aov.co.id
● Facebook: https://www.facebook.com/garenaaovid
● Instagram: https://www.instagram.com/garenaaovid
● Youtube: http://www.youtube.com/c/garenaaovid

Tentang Arena of Valor
Arena of Valor adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. Arena of Valor telah dirilis di beberapa negara lainnya; Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa.

Tentang Garena
Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara.
Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan berbagai online game yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, Arena of Valor, dan Free Fire.

Related posts

Leave a Comment