A Simple Favor, sebuah film yang patut untuk ditonton

0
21

Review

Stephanie Smothers (Anna Kendrick) adalah seorang ibu tunggal janda yang menjalankan sebuah vlog ibu dengan kerajinan dan resep. Belakangan, Stephanie membahas penyelidikan
dalam suatu kasus, dan perasaannya di sekitar menghilangnya sahabat karibnya, Emily Nelson (Blake Lively). Dalam kilas balik, Emily adalah Ibu yang sibuk bekerja, sebagai PR direktur perusahaan fesyen, yang putranya Nicky berada di kelas dasar yang sama dengan putra Stephanie, Miles. Emily dan Stephanie menjadi teman yang cepat memiliki waktu membicarakan kegiatan sehari-hari, dan koktail untuk diri mereka sendiri di rumah Emily.

This slideshow requires JavaScript.

Mereka bertukar pengakuan masa lalu mereka, dan Stephanie mengakui itu sebagai seorang remaja, setelah ayahnya meninggal, dia berhubungan seks dengan saudara tirinya, Chris (Dustin Milligan), yang Emily main-main menggodanya. Emily mengekspresikan rasa frustasinya karena tidak berhasil suaminya, Sean Townsend (Henry Golding), berkarir sebagai seorang penulis dan profesor Inggris, dan situasi keuangan mereka yang buruk. Suatu hari, Emily mengalami krisis kerja dan meminta Stephanie untuk mengasuh Nicky sepulang sekolah, yang dengan senang hati dia lakukan karena  Sean ada di London.

Setelah 2 hari Emily tidak menanggapi panggilan, Stephanie menelepon majikannya, Dennis Nylon, dan mereka memberitahunya bahwa dia ada di Miami selama beberapa hari. Stephanie juga
memanggil Sean, yang ternyata dia pernah menghilang juga di masa lalu, dan mereka memanggil polisi.
Saat berbicara dengan detektif, Sean menyebutkan bahwa Emily tidak memiliki keluarga, sementara
dia sebelumnya mengatakan pada Stephanie bahwa dia memiliki saudara perempuan. Stephanie pergi ke Markas Dennis Nylon dan menyelinap ke kantor Emily dan menemukan foto dirinya, diberi judul “Gotta Have Faith,” dan menggunakannya untuk membuat poster orang hilang.
Detective Summervile (Bashir Salahuddin) melaporkan kepada Sean bahwa Emily berbohong tentang melakukan perjalanan ke Miami, dan bukannya menyewa putih Kia di Michigan. Seorang penggemar laporan vlog Stephanie melihat Emily di Michigan, dan mobil itu ditemukan di dekat perkemahan musim panas, Squaw Lake Bible Camp. Polisi menemukan tubuhnya yang tenggelam di dalam air. Stephanie dan Sean mengembangkan ikatan melalui kesedihan dan merawat dari anak laki-laki, yang berubah menjadi hubungan dan Stephanie pindah bersamanya. Detective Summervile kemudian mengungkapkan pada Stephanie itu Emily mengalami kerusakan hati yang parah, sejumlah besar heroin dalam sistemnya, dan bahwa Sean baru-baru ini mengeluarkan $ 4 juta kehidupan dolar polis asuransi Emily.
Film inipun penuh dengan misteri dan sangat bagus untuk di tonton. Sebuah hiburan misteri satir yang diracik sangat apik dan bagus.

 

Leave a Reply