4 Hal Yang Membuat Gagal Move On

Jatuh cinta berjuta rasanya, putus cinta juga berjuta rasanya. Inginnya move on tetapi kok gagal melulu? Berikut ini emoat hal yang sering dilakukan ketika putus cinta yang membuat gagal move on.

1. Enggan melupakan
Kalau untuk kalian yang baru berpacaran satu dua bulan, mungkin memang akan lebih mudah menghapus kenangan tetang dia. Tapi bagaimana bagi mereka yang sudah menjalani hubungan lebih lama dari hitungan bulan? Setelah putus hubungan mungkin kalian akan seringkali melihat foto-foto kalian berdua pada suatu momen di media sosial. Lalu enggan menghapusnya dan berkhayal tentang masa silam.

2. Kepo
Mencari tahu tentang kegiatan Mantan Terindah mu lewat media sosial? Ini adalah cara yang salah untuk move on. Jika masih hangat putusnya sebaiknya coba untuk cuek. Segera ganti password Media Sosial kalian kalau mantan pernah tahu passwordnya apa. Sebab ini adalah lembaran hidup baru.

3. Masih berharap
Jauh di lubuk hati paling dalam, ada harapan akan balikant sehingga enggan untuk melepaskan kenangan, apalagi barang-barang yang memiliki nilai sentimentil dengan si dia.Pemikiran-pemikiran seperti ini yang membuatmu gagal move on. Ketika kamu hampir melupakannya, harapan untuk balikan tiba-tiba datang mengganggu.

4. Tidak terbiasa sendiri
Biasanya kemana mana berdua, kini sendirian. Karena takut sendirian maka gagal move on dan berharap balikan. Padahal jika mau, biasakan diri ini sendirian sebab tidak akan selamanya berdua terus. Jika sudah terbiasa dengan kehadirannya, kamu jadi lupa rasanya menjadi single.

Menyoal gagal move on, tentu tidak terlepas dari mantan. Pada 4 April 2019 nanti film Mantan Manten akan rilis di bioskop. Dibintangi oleh Atiqah Hasiholan dan Arifin putra, ada kata Mantan dan Manten, nah siapa yang jadi pengantin dan mana yang mantan? Jangan lupa untuk menyaksikannya di seluruh bioskop Indonesia ketika rilis nanti!

 

Leave a Reply