Thursday, September 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeHeadlinesUOB Indonesia meluncurkan Kejutan Simpanan untuk mengapresiasi nasabah dalam mengatur simpanan dan...

UOB Indonesia meluncurkan Kejutan Simpanan untuk mengapresiasi nasabah dalam mengatur simpanan dan pengeluaran dengan bijak

Jakarta, Maret 2020 – PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) hari ini meluncurkan “Kejutan Simpanan”, yaitu program apresiasi perbankan untuk membantu nasabah mendapatkan hasil maksimal dari simpanan dan pengeluaran mereka.

Melalui Kejutan Simpanan, nasabah dapat mengembangkan portofolio aset pribadi melalui imbalan poin setiap melakukan peningkatan saldo rata-rata bulanan di rekening atau dengan membeli produk asuransi melalui UOB. Pun untuk setiap pembayaran melalui transaksi kartu debit dan kredit UOB, akun digital TMRW atau mengajukan pinjaman UOB, nasabah dapat menikmati imbalan poin dalam program Kejutan Simpanan.

Nasabah dapat menikmati penukaran poin hadiah selama periode program yang berlaku hingga 28 Februari 2021. Perolehan imbalan poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah antara lain KrisFlyer miles, sepeda motor, emas batangan, barang elektronik, paket liburan dan voucher belanja. Nasabah baru yang membuka rekening deposito di UOB Indonesia juga akan menikmati bonus poin imbalan dengan setoran minimal Rp5 juta.

Khoo Chock Seang, Head of Personal Financial Services and Digital Bank, UOB Indonesia mengatakan, “Di UOB, kami memahami bahwa nasabah senantiasa menginginkan solusi yang sesuai dengan tujuan keuangan dan prioritas gaya hidup mereka. Melalui Kejutan Simpanan, nasabah dapat memperoleh poin imbalan dari berbagai kegiatan perbankan mereka untuk ditukarkan dengan ragam hadiah yang dapat digunakan untuk menunjang gaya hidup atau sebagai aset investasi alternatif seperti emas batangan.”

Melalui Kejutan Simpanan, nasabah akan dapat berkesempatan untuk mengikuti undian yang akan dilakukan setiap kuartal dengan berbagai hadiah, mulai dari barang yang berhubungan dengan perjalanan atau travel hingga voucher belanja. Puncak pengundian hadiah akan dilakukan pada akhir Maret 2021, di mana nasabah akan berkesempatan memenangkan satu unit apartemen di daerah segitiga emas Jakarta yang diperkirakan akan menjadi Orchard Road berikutnya.

Untuk mendaftar atau mempelajari lebih lanjut tentang program Kejutan Simpanan UOB Indonesia, nasabah dapat mendaftar melalui www.uob.co.id/personal/simpan/kejutan-simpanan/ atau mengunjungi cabang UOB Indonesia terdekat.

-Selesai-

Catatan kepada Media:
Kejutan Simpanan akan berlangsung mulai 11 Maret 2020 – 28 Februari 2020
Selama periode program, nasabah yang telah terdaftar dapat memperoleh poin ketika melakukan transaksi berikut:

No Jenis Transaksi Perolehan Batal maksimal
poin

1.Peningkat saldo rata – rata bulanan
tabungan saat ini dan/atau tabungan minimal Rp1 juta
100
Tidak ada batas maksimal.

2.Pembel produk (Bancassurance dengan premi tahunan atau annual premium equivalent minimal Rp5 juta) 1,000 Tidak ada batas maksimal.

3.Transa keuangan melalui internet banking (PIB) atau akun digital TMRW serta transaksi dengan kartu kredit atau kartu debit minimal Rp 100.000 5010 transaksi perbulan

4.Pencairan pinjaman dengan jumlah minimal Rp500 juta 1,000 Satu kali

5.Nasabah baru UOB dengan simpanan dan/atau tabungan minimal sebesar Rp5.000.000 500 Satu kali

6.Program referensi nasabah melalui program Member Get Member
500 per nasabah
5 nasabah yang direferensikan setiap bulan

Nasabah dapat menukar poin hadiah mereka setiap bulan. Untuk memenuhi syarat pengundian hadiah, nasabah harus mempertahankan saldo rata-rata bulanan minimal Rp5 juta dalam rekening UOB Indonesia mereka.

Tentang UOB Indonesia
PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) merupakan anak perusahaan United Overseas Bank Limited (UOB), bank terkemuka di Asia dengan jaringan global 500 kantor di 19 negara dan teritori di Asia Pasifik, Eropa Barat, dan Amerika Utara.

UOB Indonesia didirikan di tahun 1956 dengan jaringan layanan bank terdiri dari 41 kantor cabang, 137 kantor cabang pembantu disertai 185 ATM di 30 kota di 18 propinsi di seluruh Indonesia. Layanan perbankan UOB Indonesia dapat diakses melalui jaringan regional ATM UOB, ATM Prima, ATM Bersama dan jaringan ATM Visa. UOB Indonesia berperingkat AAA (idn) dari Fitch Ratings.

UOB Indonesia berkomitmen untuk terus menciptakan produk dan layanan berkualitas. UOB Indonesia juga menawarkan berbagai produk dan layanan Retail Banking dan Wholesale Banking.

UOB Indonesia memiliki basis nasabah ritel melalui penawaran produk yang lengkap mulai dari tabungan, Kredit Pemilikan Rumah (KPR), kartu kredit di bawah Personal Financial Services dan produk untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) di bawah Business Banking. Dalam lingkup Wholsale Banking, UOB Indonesia melayani kebutuhan keuangan nasabah Commercial Banking, Corporate Banking, Global Markets and Investment Management.
Dengan jaringan luas di Asia, UOB Indonesia menawarkan para nasabah rangkaian produk dan layanan treasuri dan cash management untuk membantu rencana perusahaan-perusahaan berekspansi secara regional. UOB Indonesia telah membantu perusahaan-perusahaan di sektor konstruksi, pertambangan, real estate dan sektor jasa lainnya yang berekspansi ke Indonesia.

Sebagai perusahaan penyedia layanan keuangan, UOB Indonesia berkomitmen untuk membuat perbedaan dalam hidup para pemangku kepentingan serta komunitas dimana UOB beroperasi. UOB  Indonesia memiliki dedikasi untuk membantu nasabah mengelola keuangan dengan bijak dan mengembangkan bisnis mereka. UOB Indonesia berkomitmen dalam mendukung perkembangan sosial, terutama dalam bidang-bidang seni, anak-anak, dan pendidikan sejak tahun 2011, UOB Indonesia mengadakan kompetisi tahunan UOB Painting of the Year, sebuah kompetisi seni regional yang berawal di UOB Group pada tahun 1982.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.uob.co.id

For media queries, please contact:
Adrian Dosiwoda
Vice President, Communications Head
Strategic Communications and Brand
Tel: +62 21 2350 6000
Email: [email protected]

Maya Rizano
Senior Vice President
Strategic Communications and Brand Head
Tel: +62 21 2350 6000
E-mail: [email protected]

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments