Saturday, October 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeMoviesFILM THE RAID: REDEMPTION DAN THE RAID 2: BERANDAL SUDAH BISA DITONTON...

FILM THE RAID: REDEMPTION DAN THE RAID 2: BERANDAL SUDAH BISA DITONTON DI BIOSKOP ONLINE

Jakarta, 13 November 2020″warnaplus.com” – Kabar baik untuk penikmat film Tanah Air, #RumahSinemaIndonesia Bioskop Online menambah daftar film di bulanNovember ini. Kedua film tersebut yaitu The Raid: Redemption dan The Raid 2: Berandal. Film The Raid bisa mulai ditonton mulai 13 November 2020, disusul The Raid 2: Berandal yang dapat disaksikan di Bioskop Online mulai 20 November 2020 mendatang.

Denganbertambahnya daftar film-film layar lebar di Bioskop Online, diharapkan dapat menjadi pilihan bagi penonton untuk tetap dapat menyaksikan film Indonesia secara legal. Apalagi untuk menonton film The Raid: Redemption dan The Raid 2: Berandal, penonton cukup membayar tiket dengan harga yang terjangkau, sebesar Rp5.000,-.

“The Raid adalah film berkualitas yang juga sukses secara komersil baik di lokal maupun internasional. Film ini juga memberikan standar yang tinggi untuk film laga di Indonesia. Sebagai salah satu film kebanggaan nasional, The Raid harus bisa diakses oleh masyarakat luas dengan mudah dan terjangkau. Dan Bioskop Online sebagai Rumah Sinema Indonesia tentunya menyambut hangat kehadiran The Raid di platform kami untuk mewujudkan hal tersebut. Ini juga merupakan salah satukomitmen kami untuk terus menghadirkan film Indonesia yang berkualitas dengan harga terjangkau.” ungkap Ajeng Parameswari selaku President Digital Business Visinema Group yang mengungkapkan alasan menghadirkan The Raid untuk penonton Bioskop Online.

Tentunya Bioskop Online akan terus menambah daftar film yang bisa disaksikan, untuk memberikan kemudahan penonton menikmati film secara legal, di mana saja, kapan saja, dan dengan harga yang terjangkau tanpa perlu berlangganan.

Sebelumnya Bioskop Online telah memiliki daftar film layar lebar seperti 3 Dara Restorasi, Turah, Tengkorak, Mobil Bekas dan Kisah-Kisah Dalam Putaran, Nay, Keluarga Cemara serta beberapa film lainnya. Selain itu, Bioskop Online juga memiliki konten orisinil seperti film Story of Kale: When Someone’s in Love dan Filosofi Kopi: Aroma Gayo. Satu lagi karya orisinil terbaru, hasil kolaborasi dengan BASE Entertainment, berupa film omnibus berjudul Quarantine Tales akan segera dirilis akhir tahun ini. Seluruh film -film yang tayang, dapat diakses di i www.bioskoponline.com. (Icho)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments