Saturday, October 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeHeadlinesGEBYAR PESTA DISKON DI SEIBU DEPARTMENT STORE UNTUK RAYAKAN AKHIR TAHUN

GEBYAR PESTA DISKON DI SEIBU DEPARTMENT STORE UNTUK RAYAKAN AKHIR TAHUN

Jakarta, 3 Desember 2020″warnaplus.com” – Dalam menyambut kemeriahan natal dan tahun baru, sebagai pusat destinasibelanja ditengah kota Jakata, SEIBU Department Store, memberikan banyak sekali kejutan dan berbagai program promo menarik khusus untuk memanjakan para pelanggan setiadi momen spesial ini.Selama satu bulan penuh, para konsumen bisa langsung datang ke SEIBU Department Store maupun berbelanja di rumah melalui fitur whatsapp chat SEIBU Chat & Buy untuk menemukan berbagai kebutuhan mulai dari cosmetics, accessories, ladies wear, menswear, hingga home ware dengan penawaran-penawaran yang menarik.

Bertemakan “The Spirit of Christmas” SEIBU memberikan berbagai promosiuntuk menyambut kemeriahan akhir tahun, seperti shopping vouchers hingga Rp 2.000.000,-dengan minimum pembelian tertentu, SEIBU exclusive gift, dan exclusive benefit untuk para pemegang kartu BRI, yang akan mendapatkan instant rebatehingga Rp 850.000,-. Bagi para pelanggan setia yang ingin berbelanja dari rumah, SEIBU Chat & Buyjuga memberikan program spesial seperti instant rebate shopping voucher hingga Rp 1.500.000,-dan kentungan tambahan bagi para pemegang kartu BRI, HSBC dan Citibank untuk para konsumen yang ingin berbelanja secara langsung maupun melaluiberbelanja melaluifitur whatsapp chat.

Christmas tree, salahsatu iconic dekorasi yang sudah sangat melekat dengan suasana natal, juga akandihadirkan secara eksklusif di SEIBU Department Store. Selama 2 minggu, para pelanggan setia yangtelah berbelanja dengan minimum Rp 2.500.000,-untuk pemegang kartu Non BRI dan Rp 2.000.000,-bagi para pemegang kartu BRI,berkesempatan untuk mendapatkan extra shopping vouchers hingga Rp 500.000,-yang akan digantungkan sebagai ornamenpada SEIBU Christmas tree.

“Kami ingin merayakan momen ini bersama seluruh konsumen serta pelanggan setia SEIBU dengan cara yang berbeda. Kami ingin turut berbagi kehangatan natal dan tahun baru dengan memberikan berbagai promo spesial yang sudah kami kemas secara menarik, yang bisa dirasakan tidak hanya langsung datang ke SEIBU, tetapi juga bisa melalui SEIBU Chat & Buy bagimereka yang ingin berbelanja secara aman dan nyaman dari rumah,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing DirectordariPT. Panen Selaras Intibuana. (Icho)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments