Thursday, October 24, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeHeadlinesAplikasi TIJE Sudah Bisa Digunakan Oleh Pelanggan Kembali

Aplikasi TIJE Sudah Bisa Digunakan Oleh Pelanggan Kembali

warnaplus.com- Sehubungan dengan selesainya proses maintenance Aplikasi TIJE pasca insiden kebakaran gedung Cyber beberapa waktu lalu, aplikasi  ini sudah bisa dimanfaatkan kembali oleh masyarakat mulai Senin (7/2).  

“Alhamdulillah. Proses perbaikan dan maintenance sudah rampung dilakukan dan  mulai hari ini sudah kembali bisa diakses. Terimakasih kepada para Insan Tije yang  telah bekerjakeras menghadirkan aplikasi yang canggih ini,” ujar Direktur Teknik  dan Digital PT Transportasi Jakarta M. Indrayana di Jakarta, Senin (7/2).  

Indrayana  menambahkan,  Aplikasi  Tije  sendiri  merupakan  platform  digital  modern yang hadir dengan berbagai fitur canggih dan simpel serta memudahkan  masyarakat  dalam  merencanakan  perjalanan  bersama  Transjakarta.  “Ini  merupakan  lompatan  besar  yang  dilakukan  Transjakarta  sebagai  salah  satu  bentuk konsistensi peningkatan layanan kepada pelanggan setia,”katanya.  

Pelanggan yang sudah memiliki TIJE Apss lanjut Indrayana, bisa melakukan update ke  versi  terbaru  atau  bagi masyarakat  yang  belum  memiliki,  bisa  mengunduh  Aplikasi TIJE baik Android maupun IOS. Harapannya bisa memudahkan perjalanan  bersama Transjakarta karena memiliki segudang fitur yang canggih serta real time seperti Tjari bus, lacak bus hingga bisa membeli tiket perjalanan kapanpun dan di  manapun.  “Dengan  adanya  TIJE  Apps  bisa  mempermudah  pelanggan  ketika  beraktivitas  bersama  kami  dan  bisa  mengatur  perjalanan  dengan  baik,”  imbuhnya.  

Sebagai informasi, Aplikasi Tije sendiri resmi diluncurkan pada awal tahun 2021  lalu.  Adapun  ini  juga  dilengkapi  berbagai  fitur  lainnya  seperti  Pencarian  rute,  Informasi halte  terdekat, Posisi bis  terkini, Pembelian  ticket bus reguler hingga  pemesanan ticket Royaltrans 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments