Thursday, October 24, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeHeadlinesFrom Our Hearts To Yours di Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta

From Our Hearts To Yours di Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta

warnaplus.com- Setiap tahun, Februari menjadi bulan yang ditunggu oleh semua orang untuk merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Bagi para tamu yang ingin merayakan hari istimewa ini bersama keluarga maupun pasangan terkasih, Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta menyediakan sajian set menu a la Western yang istimewa di Joe`s Grill Restaurant mulai dari pukul 18.00 – 21.00 WIB.  Set Menu Dinner Valentine yang ditawarkan terdiri dari 5 courses yaitu: appetizer, soup, sorbet, pilihan main course dan dessert seharga Rp 750.000 net untuk 2 orang termasuk masing-masing mendapatkan segelas sparkling wine, setangkai bunga mawar, dan chocolate praline.

Adapun pilihan set menu tersebut adalah: Pan Seared Scallop with Watermelon, Mushroom Cappuccino Soup, Lime Sorbet, Pan Seared Salmon with Lemon Sauce / Stuffing Chicken / Tenderloin Beef Hot Plate dan Chocolate Lava with Vanilla Ice Cream. 

Kami juga menyiapkan bagi anda yang ingin merayakan valentine bersama orang terkasih, yaitu paket menginap “ROMANTIC STAYCATION” yang dibanderol dengan harga Rp 1,199,999/kamar/malam untuk 2 orang sudah termasuk: menginap di kamar Superior, Minuman Selamat Datang, sarapan pagi, makan malam Valentine Set Menu di Joe`s Grill, masing-masing mendapatkan segelas sparkling wine, setangkai bunga mawar, dan chocolate praline. Penawaran ini berlaku khusus untuk tamu yang menginap pada tanggal 14 Februari 2022.

Sedangkan selama bulan Februari 2022, ada juga paket menginap “STAY & DINE” yang dibanderol dengan harga Rp 999,999/kamar/malam untuk 2 orang sudah termasuk: menginap di kamar Superior, Minuman Selamat Datang, sarapan pagi, makan siang / makan malam di Joe`s Grill. Penawaran ini berlaku untuk tamu yang menginap hari Senin sampai Kamis, mulai dari tanggal 2 – 28 Februari 2022 (tidak berlaku khusus untuk tanggal 14 & 15 Februari 2022).

“Pada masa pandemi saat ini, kami berusaha menghadirkan pengalaman yang paling sempurna bagi tamu-tamu yang ingin merayakan momen romantis mereka tanpa perlu keluar kota atau keluar negeri dengan penuh kenangan yang tidak akan terlupakan”, ujar Bapak Guntoro Purnomo selaku General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi di nomer 021-6393 888 / Whatsapp 0819 815 758, e-mail: [email protected] atau dapat juga anda datang langsung ke Jl. Kartini Raya no.57, Jakarta Pusat. (if)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments