Friday, October 18, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Homebreaking-newsStasiun Bojonggede Adakan Vaksinasi Booster Bagi Masyarakat

Stasiun Bojonggede Adakan Vaksinasi Booster Bagi Masyarakat

warnaplus.com-Sebagai upaya mempercepat pelaksanaan vaksinasi, KAI Commuter bersama Puskesmas Bojonggede Kabupaten Bogor menggelar vaksinasi bagi pengguna KRL dan masyarakat sekitar Stasiun Bojonggede yang dilaksanakan mulai Jumat (11/2) hingga Minggu (13/2) di halaman parkir Stasiun Bojonggede. Pada hari ini sebanyak 300 dosis vaksin Sinovac untuk vaksin pertama dan kedua, serta 30 dosis vaksin AstraZeneca untuk booster diberikan kepada masyarakat dan pengguna KRL yang mengikuti vaksinasi.
Bagi pengguna dan masyarakat di sekitar stasiun yang ingin mengikuti vaksinasi dapat langsung mendaftar di lokasi dengan membawa foto copy KTP. Khusus bagi yang ingin mendapatkan vaksin booster syaratnya juga sudah harus memiliki tiket vaksinasi booster dari aplikasi Peduli Lindungi.  Sebelum dilakukan vaksinasi, pastikan dalam kondisi sehat, istirahat yang cukup, dan sudah makan. Petugas akan melakukan screening dan pemeriksaan tekanan darah sebelum dilakukan vaksinasi.
Ini merupakan kali pertama pelaksanaan vaksin booster digelar di lingkungan stasiun bagi pengguna dan masyarakat sekitar. Di tahun lalu KAI Commuter bersama Dinas Kesehatan kewilayahan telah melaksanakan vaksinasi dosis pertama dan kedua di 13 stasiun dengan memberikan hampir 16 ribu dosis.
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments