Friday, September 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeHeadlinesPiagam Adhirajasa Kepada Operator Terbaik

Piagam Adhirajasa Kepada Operator Terbaik

warnaplus.com- Sebagai bentuk apresiasi kepada mitra operator, PT  Transportasi  Jakarta  (Transjakarta)  memberikan  piagam  Adhirajasa.  Piagam  ini  diperuntukan bagi operator yang dinilai memiliki kinerja bulanan terbaik.  

Adapun pemberian piagam ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Forum  Group  Discussion (FGD)  bertemakan  ‘Integritas  Pelayanan  Bersinergi  dalam  Mewujudkan  Integrasi  Transportasi’  di  kantor  pusat  PT  Transportasi  Jakarta,  Cawang,  Jakarta  Timur  pada  hari  ini,  Rabu  (23/2).  Hadir  dalam  acara  Kepala  Bidang Angkutan  Jalan Dinas Perhubungan DKI  Jakarta Yayat Sudrajat, Direktur  Utama PT Transportasi Jakarta M. Yana Aditya serta Mitra Operator.  

Dalam kesempatan kali ini, piagam Adhirajasa diberikan kepada mitra operator  untuk 2 (dua) kategori yakni bus sedang dan besar serta kategori untuk bus kecil. Untuk periode Januari 2022, piagam Adhirajasa diberikan kepada operator Pahala  Kencana untuk kategori bus besar dan sedang dan Pusat Koperasi Angkutan Udara  (Puskopau) Halim Perdana Kusuma untuk kategori bus kecil. 

“Selamat  kepada para  operator  yang  telah  menerima  piagam  Adhirajasa  ini.  Makna  Adhirajasa  sendiri  berasal  dari  bahasa  sansakerta  yang  memiliki  arti  tangguh. Melalui piagam ini kami menaruh harapan agar mitra operator bisa lebih  tangguh dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terang  Plt.Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta (Transjakarta),  Angelina Betris di Jakarta.  

Betris  menambahkan,  beberapa  indikator  yang  digunakan  dalam  penilaian  operator  terbaik  adalah  kinerja  keselamatan  (safety),  kepatuhan  (compliance)  dan juga kehandalan (reliability). “Kami berharap pencapaian yang sudah baik ini  bisa dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi. Demikian juga kepada mitra  operator  lain  agar  terus memacu  performa  yang  lebih  baik  lagi  ke  depannya,”  katanya.  

Piagam  Adhirajasa  sendiri  akan  diberikan  secara  rutin  setiap  bulannya  sebagai  bentuk apresiasi pada kinerja bulanan para mitra operator. Selanjutnya, piagam  tahunan Satya Anucara juga akan diselenggarakan sekali setahun. Adapun nama  Satya Anucara juga diambil dari sansakerta dengan makna sahabat yang memiliki  hati tulus. 

“Penghargaan  ini  diberikan  karena  Mitra  Operator  adalah  sahabat  bagi  Transjakarta yang dengan tulus bekerja dalam mengintegrasikan dan pelayanan  transportasi kepada seluruh masyarakat,” tutupnya. 

Untuk  selalu  mendapatkan  informasi  terbaru  tentang  Transjakarta  bisa  mengakses  media  sosial  Transjakarta  di  Twitter:  @PT_Transjakarta  dan  Instagram: @pt_transjakarta. Serta gunakan selalu aplikasi TIJE untuk mendukung  mobilitas. 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments