Saturday, September 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeHeadlines‘Rumah Riana’ Wahana Baru Di Dufan Ancol

‘Rumah Riana’ Wahana Baru Di Dufan Ancol

warnaplus.com- Liburan Lebaran segera tiba. bagi para pengunjung Ancol khususnya di Dunia Fantasi (Dufan) bisa mengunjungi wahana baru “Rumah Riana”. Wahana tersebut akan dibuka pada 2 Mei 2022. “Kita akan melakukan kerja sama dengan Rumah Riana selama satu tahun ke depan,” kata Eddy Prasetyo selaku Direktur Operasional Taman Impian Jaya Ancol.

“Mulai 2 Mei sampai 8 Mei  Dufan akan buka dari pukul 10.00 hingga 19.00. Dan bagi pengunjung Rumah Riana tidak ada tiket tambahan, karena tiket sudah include dengan tiket masuk Dufan,” ujarnya.

Untuk yang menyukai sulap dan misteri pastinya sudah familiar dengan The Sacred Riana, yang merupakan pesulap beraliran bizzare illusionist dan memiliki keahlian telekinesis.

The Sacred Riana berkolaborasi dengan Dufan untuk menghadirkan wahana Rumah Riana at Rumah Jahil Dufan. Rumah Jahil Dufan yang terkenal dengan balutan cermin penuh teka-teki, disulap menjadi sebuah wahana misteri, dimana pengunjung akan diajak The Sacred Riana untuk menemukan seorang gadis kecil bernama Clara yang hilang di sebuah rumah tua.

Yuk….datang ke Rumah Riana, rasakan sensasinya dan temukan teka-teki misterinya!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments