Thursday, September 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeNewsCoach Priska Sahanaya Gelar Workshop Public Speaking di SMP Santo Andreas dengan...

Coach Priska Sahanaya Gelar Workshop Public Speaking di SMP Santo Andreas dengan Dukungan PRONAS dan SINOTIF

Meningkatkan Keterampilan Komunikasi Siswa Melalui Public Speaking

Coach Priska Sahanaya, seorang pakar public speaking yang telah memberikan pelatihan kepada ratusan ribu peserta, kini melanjutkan programnya di 1000 sekolah di Jakarta, termasuk SD, SMP, SMA, dan SMK. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi public speaking di kalangan siswa. Priska menyadari bahwa masa sekolah adalah waktu yang ideal untuk memperkenalkan anak-anak pada berbagai keterampilan, termasuk berbicara di depan umum, agar mereka dapat menampilkan diri dengan percaya diri.

Pada tanggal 5 Juni 2024, Priska mengadakan workshop yang didukung oleh Pronas dan Sinotif di SMP Santo Andreas dengan tema “4 Teknik Presentasi.” Lebih dari 150 siswa menyambut kehadiran Priska dengan antusias, yang semakin memotivasinya dalam menyampaikan materi.

Workshop yang Interaktif dan Menginspirasi

Selama penyampaian materi, Priska juga mengadakan kompetisi untuk melibatkan siswa secara langsung. Siswa yang aktif berpartisipasi dalam sesi tanya jawab dan berani tampil di depan kelas untuk mempraktikkan kemampuan public speaking mereka mendapatkan poin. Di akhir acara, siswa dengan poin tertinggi menerima medali penghargaan dari Priska.

Guru-guru SMP Santo Andreas merasa bangga melihat partisipasi aktif siswa mereka dalam workshop ini. Metode interaktif dan kompetisi yang suportif yang digunakan Priska dianggap sangat membantu siswa dalam memahami public speaking dengan lebih baik. Para guru berharap kegiatan inspiratif seperti ini dapat diadakan di lebih banyak sekolah secara rutin.

Kemeriahan Acara dengan Dukungan PRONAS dan SINOTIF

Acara workshop semakin meriah dengan kegiatan cooking tour bersama Pronas. Siswa diajak mengikuti demo masak dan menikmati hidangan dari Pronas. Pronas, yang telah berdiri selama 70 tahun, dikenal dengan produk-produk unggulannya yang efisien dan higienis.

Selain itu, Sinotif juga turut serta dengan mengadakan sesi sharing pelajaran dan kuis menarik. Sinotif menjelaskan program bimbingan belajar efektifnya yang tersedia baik secara daring maupun luring, membantu siswa dalam mata pelajaran matematika, fisika, dan kimia.

Testimoni Siswa

Deo, siswa kelas 7, menceritakan kesannya, “Menurut saya, selama sesi tadi yang paling menarik adalah saat Kak Priska Sahanaya menyuruh kita memberikan power whoosh berupa kamehameha kepada orang yang maju di depan. Dengan itu kita jadi lebih aktif berpartisipasi. Materi yang saya suka adalah saat Kak Priska menjelaskan komponen penting dalam public speaking. Menurut saya, Coach Priska itu keren, inspiratif, dan pintar.”

Harapan dan Pesan dari Coach Priska Sahanaya

Priska berharap workshop ini dapat memotivasi siswa untuk terus belajar dan mengasah kemampuan public speaking serta membangun kepercayaan diri mereka. Dia mengingatkan bahwa dukungan dari orang tua, guru, dan praktisi ahli sangat penting dalam membantu siswa mencapai potensinya.

Pendaftaran

Ingin sekolah Anda mendapatkan workshop public speaking dari Coach Priska Sahanaya? Daftarkan sekarang juga melalui nomor di bawah ini:

Coach Priska Sahanaya 081389608249

Nama Penulis: Anggi Tresna Santika

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments