Thursday, September 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Homebreaking-newsEllaya Spring/Summer 2024 Sunset in Greece telah digelar

Ellaya Spring/Summer 2024 Sunset in Greece telah digelar

Ide fashion kreatif yang lahir dari inspirasi seorang wanita Happy Jehan yang menginginkan para wanita agar tampil percaya diri dan fashionable menghasilkan karya-karya desain  yang sesuai dengan tema Spring/Summer 2024 Sunset in Greece.

Untuk itu Ellaya berkolaborasi dengan beberapa desainer muda juga menyelenggarakan fashion show dengan tema yang sama di Midaz, Senayan Golf Jakarta Selatan.

Dengan dihadiri puluhan tamu undangan yang sangat antusias karena desain-desain Ellaya juga selalu dinantikan.

Ellaya yang mengartikan cantik atau keindahan, menjadikan produknya menjadikan para wanita menampilkan keindahan dan kecantikan dalam berbusana muslim yang elegan.

Jehan melanjutkan, dress collection kali ini mengutamakan kehangatan, ketenangan, dan kedamaian. “Sesuai dengan tema kali ini sunset karena sesuai dengan sunset itu sendiri memberikan kedamaian, dan tentunya kita mengeluarkan koleksi dress, ada one set, ada one set outer, dan juga hijab-hijab pashmina instan yang menjadi andalan Ellaya,” ucap Happy Jehan selaku CEO Ellaya.

Keunggulan lain dari brand Ellaya terutama pashmina instan lebih nyaman dipakainya, tidak bikin pusing, di telinga juga enak, tidak kusut, dan kalau dikasih parfum itu awet 7 hari 7 malam. Jadi tidak perlu repot-repot hanya rendem-rendem, dijemur, langsung pakai, gak usah repot-repot nyetrika karena anti kusut.

Happy Jehan mengatakan, rencana kedepannya semoga Ellaya bisa diterima lebih luas lagi di masyarakat Indonesia dan di luar Indonesia.

R Indra Rezky Kencana Dewa
R Indra Rezky Kencana Dewahttps://www.warnaplus.com
MICE & Lifestyle Portal Contact: +6287889015567 [WA & Call] Advertising: +6287889015567 [WA] Email: [email protected]
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments