Saturday, October 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeEventsLux berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week, Rayakan Kecantikan Perempuan selama 99 Tahun

Lux berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week, Rayakan Kecantikan Perempuan selama 99 Tahun

Jakarta, 21 Oktober 2024 – Selama hampir satu abad, LUX telah mendukung perempuan untuk dapat tampil percaya diri dengan bebas mengekspresikan kecantikannya. Dukungan ini bersumber dari kepercayaan bahwa kecantikan merupakan bagian istimewa yang membentuk karakter tiap perempuan yang dapat diekspresikan dengan percaya diri tanpa perlu merasa takut dengan penilaian orang lain.

Oleh sebab itu, sejak kehadiran perdana di tahun 1925, LUX secara global berkomitmen untuk menginspirasi seluruh perempuan agar berani tampil percaya diri lewat keharuman mewah dari rangkaian sabun mandi kecantikan yang telah terbukti melalui riset neuroscience pada 2021 lalu bisa meningkatkan rasa percaya diri. Riset itu menemukan bahwa responden merasa lebih confident dan attractive saat menghirup aroma sabun LUX varian Magical Orchid. Pesan yang sama juga disampaikan melalui perempuan-perempuan hebat lintas generasi yang telah menginspirasi perempuan Indonesia untuk berani tampil cantik dan percaya diri. Kali ini, LUX terus mendorong pesan yang sama melalui kolaborasinya dengan Jakarta Fashion Week (JFW) lewat peragaan busana bertajuk ‘Towards 100 Years of LUX Shaping Beauty and Confidence’.

Secara global,LUX kerap menampilkan sosok-sosok perempuan inspiratif. Mulai dari ikon
Hollywood tahun 1950-an hingga aktris dan model seperti Aishwarya Rai di India yang dikenal luas sebagai Bintang LUX. Di Indonesia, LUX telah menggandeng figur perempuan-perempuan hebat lintas generasi. seperti Christine Hakim, Ira Wibowo, Luna Maya, dan kini Isyana Sarasvati. Melalui kehadiran Bintang LUX, diharapkan setiap perempuan Indonesia terinspirasi dalam memiliki kebebasan untuk mengekspresikan kecantikan mereka tanpa takut akan komentar orang lain. LUX berharap inspirasi ini akan mendorong generasi perempuan masa kini dan yang akan datang untuk bisa terus tampil percaya diri

Erfan Hidayat selaku Skin Cleansing Indonesia Marketing Lead Unilever Indonesia,
mengatakan “Riset neuroscience kami membuktikan bahwa LUX adalah brand sabun
kecantikan pertama dari Unilever yang terbukti mampu meningkatkan rasa percaya diri
seseorang secara instan melalui keharumannya yang memikat. LUX bersama salah satu
fragrance house asal Swiss dan University of Geneva pada Oktober 2021 juga membuktikan secara neuro-scientific bahwa kandungan dalam varian body wash LUX Lavender & Chamomile mampu membuat seseorang lebih tenang dan relax. Dengan inovasi ini kami harapkan dapat mendukung perempuan untuk tampil cantik dan percaya diri, terlebih melalui peragaan busana hasil kolaborasi LUX dengan JFW. Kolaborasi ini menghadirkan busana yang terinspirasi dari kecantikan perempuan lintas generasi untuk terus merayakan kecantikan perempuan serta mendukung mereka bisa tampil percaya diri.”

Pagelaran peragaan busana bertajuk “Towards 100 Years of LUX Shaping Beauty and
Confidence.” melibatkan Bintang LUX lintas generasi, termasuk Ira Wibowo, Luna Maya, dan Isyana Sarasvati, serta sejumlah influencer Gen-Z seperti Zsazsa Utari, Zsazsa Caesar dan Aura Kharisma, yang akan menunjukkan rasa percaya diri dan kecantikan mereka.

Peragaan busana ini menampilkan rancangan desainer kenamaan Indonesia yang terinspirasi oleh tiga era: Pamela Usanto menghadirkan gaya glamor khas Hollywood pada The Golden Era (1900-an), Christie Basil menghadirkan keanggunan era milenium melalui The Contemporary Era (2000-an), sementara desainer Wiki Wu membawa tampilan berani khas The Future Era (2022-sekarang). Setiap rancangan mencerminkan perjalanan LUX dalam mendukung perempuan untuk tampil cantik dan percaya diri.

“LUX terus berkomitmen untuk berinovasi dan mendukung perempuan Indonesia tampil cantik dan percaya diri. Dengan semangat yang sama, LUX percaya bahwa setiap perempuan Indonesia dapat menjadi bintang LUX dengan cara mereka masing-masing untuk merayakan kecantikannya,” tutup Erfan

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments