Anomalive Hadirkan Konser Perdana Bertajuk ‘A Night With Sheila On 7’

0
3

Anomalive Indonesia menyelenggarakan konser perdana dengan menggandeng Sheila On 7 , kegiatan ini bertajuk ‘A Night with Sheila On 7‘ yang akan dilaksanakan pada Kamis, 5 Desember 2019 mendatang, dan berlokasi di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan.

This slideshow requires JavaScript.

‘A Night with Sheila On 7‘ dipilih oleh Anomalive Indonesia karena ingin menghadirkan sebuah konser penutup tahun 2019 yang intimate antara Sheila On 7 dan para penggemarnya (Sheilagank) . Hal ini dilandasi oleh masukan dari para penggemar yang menginginkan sebuah konser tunggal band idolanya. Mendengar hal tersebut Anomalive Indonesia memilih untuk membuat konser ini menjadi eksklusif sehingga dapat memenuhi permintaan dari para penggemar Sheila On 7.

“ Untuk pertama kalinya kami terjun ke dunia entertainment, kami merangkul Sheila On 7
sebagai line up utama, karena kami merasa tumbuh besar dengan lagu dan lirik milik Sheila On 7, sehingga band ini memiliki tempat tersendiri di hati kami. Kehangatan inilah yang ingin kami bagikan kepada para penonton konser ‘A Night with Sheila On 7’. Dalam acara ini, kami juga bekerjasama dengan tim yang kami percaya mempunyai kredibilitas di bidangnya masing-masing baik dari tata panggung sampai tata suara, agar semua penonton juga bisa menikmati konser secara maksimal,” jelas Ika Arsianti Dewi selaku Direktur Utama Anomali Lintas Cakrawala.

Bekerjasama dengan Go–TIX, tiket ‘ A Night with Sheila On 7 ‘ sudah bisa dipesan mulai 24
Oktober 2019 melalui aplikasi GO-TIX. Terdapat dua pilihan kategori tiket yaitu Festival dan
VIP. Harga yang ditawarkan cukup beragam dimulai dari Pre-sale tiket festival dengan harga Rp.275.000 yang telah habis terjual dalam waktu beberapa hari, tiket festival dengan harga normal Rp. 375.000, dan tiket VIP dengan harga Rp.650.000.

Leave a Reply