“Arzillo menghadirkan Glenn Fredly dan Adera dalam Konser ‘Harmonia; Titik Balik’ di Hari Valentine”

0
17

Jakarta, Januari 2019, Setelah sukses dengan konser “Harmonia Romansa with Kla Project” Oktober lalu (10/18), kali ini Arzillo menggandeng Tulist Media Perkasa, untuk menggelar konser cinta bersama Glenn Fredly dan Adera yang diberi tajuk “Harmonia: Titik Balik”. Konser yang akan diselenggarakan pada Kamis, 14 Februari 2019 ini akan digelar di Balai Sarbini – Jakarta, tepat pukul 19.00 WIB.

This slideshow requires JavaScript.

Sesuai dengan tema konser ‘Harmonia: Titik Balik’, Glenn dan Adera akan membagikan “The untold story”, dibalik proses pembuatan lagu-lagu mereka, dan juga perjalanan karir yang menjadi titik balik berkarir di industri musik Indonesia.
“Konser ini sangat spesial, karena selama ini saya dan The Bakuucakar selalu bermain dengan format full band perform, dan ini untuk pertama kalinya kami tampil dalam format akustik & unplugged”, jelas Glenn.
Selaras dengan Glenn, hal sama dirasakan oleh Adera yang tak sabar dan bersemangat menjelang konser.

“Konser yang sangat special, karena ini adalah konser perdana saya di awal tahun 2019 dan bisa berkolaborasi dengan salah satu musisi yang saya kagumi yaitu Glenn Fredly. Dan sepertinya di konser ini saya akan mendapat banyak kesempatan untuk bercerita di atas panggung, tentang proses dan kisah kisah dibalik lagu lagu saya”, ungkap Adera.

Bekerjasama dengan GO-TIX, tiket dapat dipesan mulai dari 15 Januari 2019 melalui aplikasi GO-TIX. Terdapat pilihan 3 kategori bagi pecinta musik Indonesia; Silver, Gold, Platinum dan Platinum Couple. Harga yang ditawarkan pun cukup beragam. Tiket kategori Silver bisa dibeli mulai Rp 750.000, kategori Gold bisa dibeli dengan harga Rp 950.000, dan Platinum mulai dari Rp 1.500.000. Arzillo menawarakan paket spesial Platinum Couple Rp 2.200.000 untuk 2 (dua) orang dan penonton lebih hemat hingga Rp 800.000.

https://ifse.fintech.id/

Leave a Reply