Tue. Mar 19th, 2019

Atiqah Hasiholan dan Arifin Putra tampil mesra dalam poster film terbaru Visinema Pictures

Jakarta, 11 Maret 2019 – Setelah pada 6 Maret 2019 Visinema Pictures merilis official trailer film Mantan Manten, kini film yang diproduksi Visinema bekerjasama dengan JD.ID dan KASKUS merilis official poster. Dalam official poster tersebut, tampak jelas kemistri dan kemesraan antara Yasnina (Atiqah Hasiholan) dan Surya (Arifin Putra). Sepasang kekasih tersebut saling bertukar pandang dan mengurai senyum bahagia yang menambah kehangatan.

Ditambah dengan balutan setelan jas magenta dan gaun biru yang elegan, Surya dan Yasnina tampil serasi seakan siap menghadiri sebuah acara dan menambah rasa penasaran siapa saja yang menyaksikan poster tersebut. Film drama yang disutradarai oleh Farishad Latjuba ini bercerita mengenai Yasnina (Atiqah Hasiholan), seorang manajer investasi terkenal yang punya segalanya, kehidupan glamor, kekayaan dan Surya (Arifin Putra), tunangan yang sangat mencintainya. Namun ketenangan hidup Yasnina harus berakhir ketika ia dikhianati oleh Iskandar (Tyo Pakusadewo) dalam sebuah kasus di
perusahaannya.

Dalam waktu singkat harta Yasnina habis tak bersisa. Tak hanya itu, rencana pernikahannya dengan Surya juga di ujung tanduk. Ardy (Marthino Lio), asisten Yasnina mengingatkan bahwa ia masih memiliki sebuah villa di Tawangmangu yang tidak disita karena belum pindah nama. Kini villa itu menjadi harapan satu-satunya Yasnina untuk bangkit lagi. Namun untuk mendapatkan kembali villa tersebut, Yasnina harus menjadi asisten seorang dukun manten bernama Marjanti (Tutie Kirana).

Bisakah Yasnina memenuhi syarat dari Marjanti dan bangkit dari keterpurukannya? Pemain lain yang berperan dalam film Mantan Manten adalah kombinasi berbagai generasi dalam dunia akting Indonesia yang berbakat seperti; Tutie Kirana, Tyo Pakusadewo, Marthino Lio, Oxcel, Ria Irawan, Arswendi Nasution, Dodit Mulyanto dan banyak lagi.

Film Mantan Manten merupakan kolaborasi dari produser film Keluarga Cemara, Anggia Kharisma, serta produser film Love for Sale, Kori Adyaning. Film Keluarga Cemara sendiri sukses ditonton lebih  dari 1.7 juta penonton dan film Love for Sale memenangkan Piala Citra untuk aktor terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2018. Sebagai tambahan untuk bekal sebelum menanti filmnya 4 April 2019 nanti, jangan lupa untuk menyaksikan trailer-nya juga di kanal YouTube Visinema Pictures.

Leave a Reply

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
%d bloggers like this: