Bada Rock Nusantara Mempresentasikan “Badanamu Time” di TVRI Acara TV Pendidikan Harian Baru

0
62

Senayan, Jakarta – 29 Maret 2019 – PT. Bada Rock Nusantara dengan senang hati mempersembahkan “Badanamu Time”, acara konten pembelajaran video animasi dan pendidikan 25 menit, bekerja sama dengan TVRI, Televisi Republik Indonesia.

This slideshow requires JavaScript.

Di dalam acara “Badanamu Time”, Bada Rock Nusantara akan menyediakan TVRI dengan lebih dari 1100 menit konten pendidikan dan pemrograman animasi termasuk seri animasi Badanamu Kadet, musim 1 dan 2. “Badanamu Time” awalnya akan mengudara pada hari Sabtu dan Minggu, dan memperluas nanti ke lebih banyak program seiring kemitraan kami [dengan TVRI tumbuh.

Kami juga akan memperkenalkan karakter Badak baru, berdasarkan Badak Jawa. “Kami sangat senang mempersembahkan“ Rino ”, karakter baru yang diciptakan khusus untuk masyarakat Indonesia, dan dapat dilihat di TVRI.” (Sjamsul Herijanto Sigiet, Presiden Direktur).

“Kami merasa bahwa TVRI adalah rumah yang sangat baik untuk program-program Badanamu kami, karena ini diamanatkan untuk melayani kepentingan pendidikan Indonesia, dan kami dengan senang hati membantu Bapak Helmy Yahya dan tim, dengan meluncurkan kembali TVRI mereka“ (Sjamsul Herijanto Sigiet, Presiden Direktur).

Dalam pertunjukan animasi Badanamu Cadet, Inside “Badanamu Time”, saksikan “Bada, Jess dan tim berlatih sebagai pahlawan, untuk mempertahankan dunia Badanamu, dan menjaga kedamaian dan ketertiban.”

Video pendidikan bandamu membantu pembelajaran awal bahasa Inggris sebagai bahasa kedua, dimulai dengan akuisisi bahasa dasar melalui tingkat keaksaraan yang lebih maju. Mereka saat ini digunakan di seluruh dunia.

“PT. Bada Rock Nusantara adalah perusahaan Indonesia yang menyediakan solusi pendidikan awal, dan mewakili program animasi dan program pendidikan Badanamu dari Calm Island Co., Ltd., yang merupakan pencipta merek, pengembang, dan pemilik properti intelektual ”(Nicolas R. Dharmawan, Presiden Komisaris )

Leave a Reply