BARONGSAI SELUNCUR HINGGA HUJAN SEPEDA DI PERAYAAN CAP GO MEH ATLANTIS ANCOL

by -7 views

Jakarta, 6 Februari 2020 “warnaplus.com” – Menjelang perayaan Cap Go Meh yang masih merupakan rangkaian perayaan Imlek, Atlantis Water Adventures Ancol telah mempersiapkan beragam acara seru. Mulai dari pertunjukkan Barongsai hingga Hujan Sepeda.

Cap Go Meh biasa dirayakan tepat 15 hari setelah Imlek. Pada tahun ini jatuh pada hari Sabtu, 8 Februari 2020. Tepat di tanggal tersebut Atlantis Ancol yang merupakan water park di kawasan Taman Impian Jaya Ancol mempersembahkan pertunjukkan spesial berupa Parade Barongsai dan Liong yang cukup unik karena Barongsai akan meluncur di wahana seluncur Dragon Slide.

Selain atraksi barongsai terdapat pula beragam atraksi seru lainnya seperti flyboard jetski yang berlangsung di kolam Tanding, Barongsai di atas awan di kolam Ombak serta berbagai permainan berhadiah lainnya yang dapat dinikmati pengunjung pada tanggal 9 Februari 2020.

Tidak kalah heboh, dalam upaya mendukung gaya hidup sehat, Atlantis juga mengadakan program Hujan Sepeda yang akan berlangsung hingga April 2020. Program ini memberikan kesempatan kepada pengunjung setia Atlantis untuk dapat membawa pulang sepeda. Atlantis menyediakan puluhan sepeda gunung serta grand prize yaitu 2 unit sepeda Brompton bagi pengunjung yang beruntung.

Cara mengikuti program ini cukup mudah. Pengunjung hanya cukup membeli tiket annual pass atau tiket regular Atlantis selama periode 1 Februari sampai dengan 18 April 2020 dan mengisi kupon yang kemudian dimasukkan ke dalam kotak undian yang tersedia.

Rika Sudranto, VP Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra & Atlantis Water Adventures mengutarakan bahwa adanya program Hujan Sepeda di Atlantis Ancol sebagai salah satu bentuk dukungan pola hidup sehat dan ramah lingkungan dengan menggunakan sepeda sebagai alat transportasi.

Penasaran kan gimana serunya perayaan Cap Go Meh dan Hujan Sepeda di Atlantis Ancol? Yuk ajak seluruh anggota keluarga liburan di Atlantis Ancol, taman bermain air yang super lengkap di Jakarta.  (Iko Muhyidin)

 

Leave a Reply