Centil dan Mempesona, Video Clip Tatjana Saphira Sebagai Penyanyi Dangdut Dalam Film Hit & Run Dirilis

0
28

Jakarta, 15 Mei 2019 – Jelang perilisan film Hit & Run di bioskop pada 4 Juni nanti, rumah produksi Screenplay Films sudah merilis lagu dan video klip Bukan Taman Safari di salah satu program TV swasta dan Channel Youtube Screenplay Films (http://bit.ly/bukantamansafari ), menampilkan Tatjana Saphira sebagai Meisa menyanyikan lagu dangdut tersebut. Terlibat dalam film comedy action pertamanya ini, Tatjana menunjukkan totalitas aktingnya.

This slideshow requires JavaScript.

Dalam video klip tersebut, Tatjana Saphira berubah total ketika memerankan Meisa, seorang penyanyi dangdut yang centil dan mempesona menyanyikan lagu Bukan Taman Safari, Tatjana tampil menjiwai lewat gerakan tangan dan lirikan matanya, ditambah dengan goyangan-goyangan kecil sehingga larut dengan irama lagu Bukan Taman Safari. Lagu Bukan Taman Safari memang memiliki lirik yang mudah diingat dan music ear catching.

Beberapa adegan film juga dimasukkan ke dalam video klip tersebut sebagai pelengkap. Salah satunya yang menjadi ciri khas Meisa, adalah dress berwarna merah mencolok yang dikenakannya. Kita juga dapat melihat dress merah tersebut di trailer film Hit & Run yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Mengenakan higheels, dress merah, lipstick merah dan tatanan rambut seperti itu membuat Meisa terlihat menjadi center of attention di film Hit & Run.

Memerankan karakter Meisa, tentu bukan perkara mudah bagi Tatjana apalagi ini pertama
kalinya ia melakoni diri sebagai penyanyi dan belajar bernyanyi dangdut. Lagu Bukan Taman Safari adalah lagu dangdut yang dinyanyikan Meisa dalam film Hit & Run. Lagu tersebut dibuat khusus dengan irama semenarik mungkin sehingga cocok dengan pembawaan karakter Meisa.

“Meisa itu karakter yang percaya diri, gak pernah ragu dalam berlaku. Dia punya personality image yang mencolok dan cukup memorable. Mungkin orang melihatnya norak atau lebay, tapi itu adalah unique selling point ia sebagai artis dan juga penyanyi,” jelas Tatjana mengenai karakter yang dimainkannya.

Menurut Tatjana, film Hit & Run adalah sebuah pengalaman yang tidak bisa dilewatkan. “Dari awal dikasih tahu siapa saja yang bakal main di film ini, aku melihat ini adalah sebuah kesempatan emas. Kalau aku tolak kok sayang banget ya. Jadinya ya diambil dan harus bisa tanggung jawab memberikan yang terbaik.”
Saksikan Tatjana Saphira memainkan karakter yang berbeda dari biasanya di film Hit & Run.
Film ini turut dibintangi Joe Taslim, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina dan Yayan Ruhian.
Film aksi komedi Hit & Run garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment yang tayang 4 Juni 2019.

Leave a Reply