Coocaa Resmi Menjadi Sponsor Platinum SEA Games 2019, Sambut September dengan Kampanye Online Spektakuler 09.09

Coocaa luncurkan smart TV Android edisi khusus SEA Games dengan ukuran 65”, 55”, 50” dan 40” eksklusif hanya di LazMall selama kampanye 9.9

Jakarta, 2 September 2019: Hari ini, coocaa, brand elektronik mutakhir berspesifikasi
canggih khusus untuk konsumen kelas menengah ke atas, dengan kantor pusat berbasis di
Shenzhen, secara resmi mengumumkan partisipasi mereka sebagai mitra platinum (platinum partner) dalam ajang akbar SEA Games 2019. Bersamaan dengan kemitraan ini, coocaa meluncurkan serangkaian kegiatan dan kampanye untuk para pelanggan dengan penawaran yang luar biasa serta hadiah yang spektakuler.

This slideshow requires JavaScript.

Wang Zhiguo, Chairman/CEO, Shenzhen Skyworth – RGB Electronic Co Ltd., memanfaatkan kesempatan ini untuk menegaskan visi Coocaa, “Kami berupaya untuk terus menggali nilai dari gaya hidup baru dan menjadi penyedia solusi kreatif untuk smart home.

Coocaa telah mengatur kembali jati diri sebagai ‘Coo-life’, yaitu ciptaan kata yang mewakili
gaya hidup muda dan populer dengan sikap gigih dalam berjuang dengan menanamkan
semangat demi masa depan yang lebih baik. Slogan ini sejalan dengan kemitraan platinum
SEA Games dan kampanye online 9.9 yang akan dimulai sebentar lagi”.

Jojit Alcazar, Head of Marketing and Operations, Philippines SEA Games Organising
Committee (PHISGOC), mengatakan, “Kami sungguh senang coocaa turut bergabung
menjadi bagian dari keluarga besar SEA Games. Kontribusi coocaa berperan sangat penting
dalam membantu PHISGOC dalam menyelenggarakan SEA Games terbaik di Filipina,
dengan keikutsertaan 11.000 atlit berkompetisi dalam 12-hari ajang olahraga akbar, mulai dari 30 November hingga 11 December. Kami sungguh menantikan penyelenggaraan semua pertandingan olahraga, dan menghargai komitmen coocaa dalam memperkenalkan gaya hidup sehat aktif.”

Jing Yin, President, Commercial for Lazada Group, menyoroti keberhasilan kemitraan
strategis Lazada dan coocaa hingga saat ini: “Kerja sama berkelanjutan dengan coocaa menjadi contoh prima dan hebat akan upaya kami dalam menciptakan hubungan bisnis win-win solution bersama dengan para mitra. Kami bangga dapat memberikan akses eksklusif untuk produk otentik, bermutu, canggih, dan mutakhir coocaa kepada pelanggan kami melalui LazMall. coocaa pun turut memanfaatkan jangkauan, teknologi, dan solusi platform kami untuk mencapai penjualan kuat serta membangun pengikut massa aktif di Indonesia.”

Tentang kampanye SEA Games 2019 di Indonesia
Selama periode September 2019 hingga Januari 2020, coocaa meluncurkan program lucky
draw berskala nasional guna mencari shopper beruntung untuk mendapatkan hadiah spesial dari coocaa. Penjelasan program dapat ditemukan di bawah ini:
• Setir ke Olahraga Favorit – Jika atlit Indonesia menduduki peringkat 01 dalam jumlah
perolehan medali di SEA Games di antara semua negara yang berpartisipasi, maka 1
konsumen beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan mobil mewah. Tetapi jika Indonesia tidak menduduki peringkat 01 dalam jumlah perolehan medali, maka coocaa sediakan 1 mobil untuk diundi.
• 10 shopper yang beruntung akan mendapatkan tiket PP beserta akomodasi untuk menghadiri pertandingan SEA Games dan seremoni penutup, kemudian tur gratis ke kota Manila dan pulau Boracay.
• 5 konsumen beruntung memiliki kesempatan untuk memenangkan motor ber-merk
terkemuka.
• Dan masih banyak hadiah menarik, produk gratis, dan ajang promosi menggiurkan ketika masa kampanye berlangsung.
Bagaimana cara partisipasi? Coocaa mengajak pelanggan untuk mengunggah faktur pembelian ke akun IG dan kemudian tag akun IG @coocaaindonesia dengan turut juga menyertakan 2 tagar, yaitu: #coocaaindonesia #coocaaseagames2019. Pemenang akan di
umumkan pada akhir Oktober 2019 melalui pengumuman resmi yang akan digelar oleh pihak ketiga, dibawah pengawasan yang ketat dan transparan dari Departemen Sosial.

Dalam rangka menyuarakan gaya hidup sehat dan menjaga lingkungan, dari 2 hingga 25
September, coocaa juga meluncurkan kampanye nasional di media social untuk mengajak
masyarakat berpartisipasi dengan cara mengunggah video kegiatan mereka sedang melempar atau menendang sampah ke dalam tempat sampah. Untuk setiap video yang di
unggah, wajib tag @coocaaindonesia, menggunakan hashtag #CoocaaSEAGames2019
#CoocaaSEAGamesChallenge #FreeTicketToSEAGames.

Coocaa telah menyiapkan hadiah menarik berupa 1 tiket PP ke Filipina dan menonton
pertandingan SEA Games untuk pemenang pertama, 1unit smart TV 50S6G untuk pemenang kedua, dan 1 unit Live-time Bluetooth speaker untuk pemenang ketiga. Kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan dukungan coocaa terhadap gaya hidup sehat, partisipasi dalam SEA Games 2019 dan juga meningkatkan rasa tanggung jawab terhadap lingkungan.

Kemudian, coocaa pun turut menggemakan momentum partisipasi dalam SEA Games
dengan kegiatan khusus bagi para pelanggan yang dinamakan “Fans Hubs”, untuk mengajak fans coocaa, penggemar SEA Games, para pencinta olah raga, serta para konsumen online untuk menikmati pertandingan dan rangkaian acara seremoni SEA Games secara langsung.

Jadwal kegiatan bertajuk Fans Hub akan diumumkan di bulan Oktober.

Tentang Kampanye 9.9
Acara belanja online spektakuler ini mulai pada pukul 00:00 WIB tepat pada tanggal 9 September, dan berlangsung selama 24 jam, eksklusif di aplikasi nirkabel dan situs Lazada.
Pelanggan dapat melakukan segera add-to-cart mulai dari 4 hari sebelum 9.9, agar tidak
kehabisan produk spesial smart TV coocaa bertema khusus SEA Games 2019. Toko online
resmi coocaa di LazMall dapat di akses dari sini: http://bit.ly/2GyjY0U

Seluruh produk eksklusif smart TV coocaa dengan tema SEA Games berukuran 40”, 50”, 55” dan 65” memiliki fitur Android 9.0 OS – sehingga memberikan pengalaman virtual dan sonik sempurna, menjadikan pengalaman hiburan semakin menyenangkan dan seru bagi kita sebagai penikmat keajaiban dan kemutakhiran teknologi unggulan ini.

Kemudian, jajaran penawaran menarik bagi pelanggan Lazada termasuk diantaranya adalah:
• Gift with Purchase dimana shopper dapat membeli Android TV coocaa 4K dan otomatis mendapatkan gamepad gratis.
• Spesial Pre-Sale khusus untuk produk coocaa dengan tipe 50S6G seharga hanya Rp 4.999.999.
• Kampanye Brand Mega Offers untuk semua tipe TV dengan diskon hingga 40 persen.
• E-voucher Spesial senilai hingga Rp1.000.000.

Tidak hanya itu saja, coocaa juga akan hadirkan acara live-streaming khusus di aplikasi Lazada pada tanggal 2, 6, dan 7 September 2019, dengan durasi 30 menit. Acara interaktif
LazTalk ini bertujuan untuk menjadi pengingat hadirnya kampanye 9.9 coocaa dan poin-poin penting program SEA Games 2019 bagi penggemar olah raga.
“Visi dan filosofi baru coocaa sangat tercerminkan dalam kemitraan strategis SEA Games dan kampanye akbar 9.9, dimana kami berupaya untuk menjangkau pelanggan muda, seru, menyenangkan, dan cerdas melalui rangkaian produk smart home coocaa. Kami pun terus memperkuat kemitraan bisnis dengan Lazada dengan meluncurkan lebih banyak program dan kampanye yang berfokuskan pada pelanggan, dengan diskon dan penawaran yang sangat menarik dan berbeda dari sebelumnya. Kami mengundang para pelanggan untuk menantikan kampanye SEA Games dan program 9.9, serta berpartisipasi dalam kesempatan langka sekali dalam seumur hidup yang hanya dapat ditawarkan oleh coocaa,” ujar Li Fang Fang, General Manager, PT. Skyworth Indonesia.

Tentang Coocaa
Coocaa merupakan brand eletronik berspesifikasi canggih khusus untuk konsumen mid-to high berbasis di Shenzhen. Telah beroperasi di lebih dari 40 negara, memiliki 9 pabrik produksi, dan 6 pusat litbang di seluruh dunia. Di Indonesia, produk coocaa diciptakan di pabrik dengan pengalaman selama 23 tahun dengan standar teknologi industri Jepang. Slogan baru coocaa adalah “Play in Your Style” menunjuk pada ajakan kepada konsumen dunia untuk menekan tombol PLAY pada konten digital cerdas untuk pengalaman hiburan kelas dunia.

Coocaa mengoperasikan lebih dari 120 After Sales Center di Indonesia. Coocaa berhasil memenangkan lebih dari 25 penghargaan kategori desain di panggung global, beberapa
diantaranya adalah iF Product Design Awards, 2017 design award dari Red-dot, serta 2018 Design Award from AWE. Coocaa memegang 5166 hak paten, 968 hak paten penemuan, 1326 hak paten inovasi, serta 833 hak paten gaya rancang.

Leave a Reply