DIAMONDS AND STEEL IN A COMPACT CASE: H. MOSER & CIE. PRESENTS THE ENDEAVOUR CENTRE SECONDS DIAMONDS PURITY

Neuhausen am Rheinfall, Maret 2019 — Dengan kurva yang menggairahkan, Endeavour Center Seconds Diamonds Purity memasangkan kecanggihan dial Blue Lagoon-nya dengan kemurnian berlian. Kombinasi luhur. Model Purity yang bersahaja ini memiliki empat indeks utama yang manandai nada panggil yang menambahan keindahannya. Di dunia dimana detailnya sama sekali tidak ada, kasingnya dirancang dengan cermat, terbuat dari baja, tersedia dalam diameter 38mm. The Endeavour Center Seconds Diamonds Purity telah dibuat untuk pecinta jam tangan dengan ujung yang tepi yang gerah. 100% Swiss, 100% Moser.

This slideshow requires JavaScript.

 

Untuk menghormati Endeavour Center Seconds Diamonds Purity, H.Moser & Cie. Telah mengembangkan sebuah kasing baru. Ia memiliki estetika yang hampir mewujudkan kesempurnaan itu sendiri. Proporsi tak bernoda, bentuk yang harmonis, hasil akhir yang mewah: kasing telah didesain ulang dan sekarang menawarkan garis yang dikerjakan ulang dan kurva yang lebih dinamis, dengan diameter baru 38mm. Namun, masih lebih menampilkan bentuk-bentuk yang tidak biasa yang sama seperti H.MOser & Cieon di sisinya.

Tersedia dalam baja, kasing ini memiliki bezel dengan berlian yang menerangi dial Blue Lagoon, lebih meningkatkan bagian abadi ini. Hanya indeks utama yang termasuk bukan kreasinya, sehingga mempertahankan estetika minimalis yang disukai oleh H.Moser & Cie. Gerakan yang menggerakan Endeavour Center Seconds Diamonds Purity adalah gelombang HMC 200 yang berputar sendiri, dirancang, dikembangkan, dan diproduksi sepenuhnya dirumah ini dilengkapi dengan organ pengatur yang diproduksi oleh Precision Engineering AG, perusahaan saudara H.Moser & Cie.

HMC 200 kaliber memiliki berat berisolasi emas yang terukir besar, menjamin cadangan daya minimum 3 hari. Dalam kembalinya ke pokok dari H. Moser & Cie. Endeavour Center Seconds Diamonds Purity membuktikan sekali lagi betapa mengejutkan efektifnya kekuatan kesederhanaan yang tak terduga.

Leave a Reply