Fri. Apr 19th, 2019

Es Krim Joyday Umumkan Iqbaal Ramadhan sebagai Brand Ambassador – Bikin #Joydeh!

Ki-Ka: Inneke Christiana (Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia), Iqbaal Ramadhan (Brand Ambassador Joy Day Ice Cream,) Yogi Maringgi (Brand Manager Joyday Ice Cream).

  • Es krim Joyday memutuskan memilih Iqbaal Ramadhan sebagai brand ambassador karena sangat mewakili semangat positif yang ingin disampaikan oleh Joyday kepada anak muda: muda, energik, positif, bertalenta dan memiliki determinasi tinggi dalam hidup.
  • Sebagai seorang role model, Iqbaal sangat selektif dalam memilih dan memutuskan produk atau merek yang akan diwakili. Selain melihat audiens dari produk/merk tersebut, Iqbaal juga sangat memperhatikan pesan yang disampaikan.
  • Es krim Joyday dan Iqbaal Ramadhan menyemangati anak muda untuk #joydeh dengan menemukan kebahagiaan dalam keseharian dan bersikap positif dalam kehidupan sehari-hari.
  • Es Krim Joyday yang baru saja diluncurkan pada bulan Oktober 2018, hadir dengan beragam tekstur dan rasa untuk memberikan kenikmatan dalam mengonsumsi es krim. Penggunaan susu dalam setiap produknya menghadirkan kelembutan dalam tiap gigitan.
  • Es krim Joyday diproduksi dengan standar pengendalian mutu terbaik yang diterapkan oleh Yili Group, produsen susu No. 1 di Asia, serta telah mendapatkan sertifikasi keamanan pangan dari BPOM RI dan sertifikasi halal dari LPPOM MUI.

This slideshow requires JavaScript.

Jakarta, 9 Februari 2019 – Es krim Joyday, merek es krim yang baru saja diluncurkan di Indonesia pada bulan Oktober 2018, hari ini mengumumkan Iqbaal Ramadhan sebagai brand ambassador. Sejak diluncurkan, es krim Joyday secara konsisten menyampaikan pesan positif kepada anak muda untuk bersikap positif dalam menghadapi berbagai situasi dan menemukan keseruan dalam keseharian dengan 11 rasa lezat yang ditawarkan es krim Joyday. Berlangsung di Kafe Paradigma di bilangan Menteng, acara pengumuman brand ambassador es krim Joyday dihadiri oleh Brand Manager Joyday Ice Cream, Yogi Maringgi; serta brand ambassador Joyday Ice Cream, Iqbaal Ramadhan.

“Setelah melewati berbagai pemikiran dan pertimbangan, kami memutuskan untuk menunjuk Iqbaal Ramadhan sebagai brand ambassador es krim Joyday. Sejak awal hadir di Indonesia, Joyday mendorong anak muda untuk menemukan kebahagian dalam keseharian dan mengambil keputusan positif dalam hidup mereka. Iqbaal sangat mewakili semangat positif yang ingin kami sampaikan kepada anak muda; ia muda, energik, positif, bertalenta dan memiliki determinasi tinggi dalam hidup,” jelas Yogi Maringgi, Brand Manager Joyday Ice Cream.

“Sebagai seorang role model, saya sangat selektif dalam memilih dan memutuskan produk atau merek yang akan saya wakili. Saya senang menjadi brand ambassador es krim Joyday karena audiens kami sama – anak muda; dan pesan yang disampaikan oleh Joyday sangat positif dan sejalan dengan pesan yang ingin saya sampaikan – be yourself, trust yourself and love yourself,” kata Iqbaal Ramadhan, brand ambassador Joyday Ice Cream.

Masa-masa muda adalah masa eksplorasi diri. Dengan berbagai pilihan yang tersedia, setiap orang termasuk anak muda dalam keseharian perlu membuat keputusan; menu apa yang akan dipilih untuk makan siang, baju warna apa yang akan dibeli, di universitas mana akan melanjutkan kuliah, termasuk bagaimana menyikapi sebuah situasi. Saat diperhadapkan pada sebuah situasi – yang menyenangkan ataupun tidak – seseorang dapat memilih untuk bersikap kesal, tidak peduli, gembira, senang dan lain sebagainya.

“Hidup penuh dengan berbagai pilihan dan begitu banyak keputusan yang perlu kita buat sehari-harinya, baik itu keputusan kecil maupun besar. Saya mengajak teman-teman untuk selalu berusaha membuat keputusan positif, walaupun diperhadapkan pada situasi yang kurang menyenangkan. Take control of your mood and life and decide to choose joy!” ujar Iqbaal Ramadhan.
“Sebagai brand ambassador es krim Joyday, Iqbaal Ramadhan dapat membantu kami lebih mengenalkan es krim Joyday dan menyampaikan pesan positif kepada anak muda. Saat berhadapan dengan situasi yang kurang menyenangkan dan untuk menemukan keseruan dalam keseharian, kami mengajak anak muda untuk #joydeh dengan menikmati es krim Joyday yang hadir dengan 11 rasa. Es krim terbukti secara ilmiah dapat membuat seseorang merasa senang dan mengubah mood yang negatif menjadi positif; serta membuat mood yang sudah positif menjadi lebih senang dan bahagia dengan sensasi yang dingin dan menyegarkan, rasa lezat dan tampilan yang berwarna.,” tutup Yogi Maringgi.

Es krim Joyday adalah merek es krim yang diproduksi oleh PT Green Asia Food Indonesia, anak perusahaan dari Yili Group, produsen susu terbesar di Asia dan produsen susu terbesar ke-9 di dunia. Saat ini, es krim Joyday tersedia dalam 11 macam rasa yang lezat dan akan terus menambahkan berbagai macam rasa lainnya. Terdapat pilihan es krim untuk semua orang termasuk Joyday Crunchy Chocolate Malt, Joyday Crunchy Chocolate Blueberry, Joyday Cool Pineapple dan Joyday Cool Blueberry. Es krim Joyday mudah untuk ditemukan dan memiliki harga yang sangat cocok untuk anak muda, berkisar dari Rp. 3000 hingga Rp. 12000.
###

Tentang Es Krim Joyday
Es krim Joyday didistribusikan oleh PT. Green Asia Food Indonesia dan menggunakan susu serta bahan-bahan berkualitas yang berstandar internasional, aman dan bersertifikasi halal dari BPOM RI dan LPPOM MUI untuk memastikan selalu ada kebahagiaan pada setiap gigitan. Joyday ingin siapapun yang menikmatinya untuk selalu merasa senang kapan pun dan pada situasi apa pun – #JoydayBikinJoydeh! Melalui pilihan rasa es krim yang lezat, Joyday ingin memastikan kita semua dapat merasakan kebahagiaan setiap harinya.
Website: www.joyday.com
Facebook: @JoydayIceCream
Instagram: @JoydayIceCream
Twitter: @JoydayIceCream

Tentang PT. Green Asia Food Indonesia
PT. Green Asia Food Indonesia adalah anak perusahaan Yili Group (Inner Mongolia Yili Industrial Group Co. Ltd), produsen susu terbesar dengan lini produk paling lengkap di Asia yang telah menyediakan produk susu yang sehat dan bergizi selama bertahun-tahun. Es krim Joyday adalah produk pertama dari PT. Green Asia Food Indonesia yang dipasarkan di pasar Indonesia, dan akan disusuli oleh produk susu lainnya.

Tentang Yili Group
Yili Group (Inner Mongolia Yili Industrial Group Co., Ltd), penyedia produk susu yang sehat dan bergizi, adalah produsen susu terbesar di Asia dengan lini produk terlengkap seperti es krim, susu UHT, susu bubuk, yoghurt dan susu segar. Yili telah membuka pabrik utamanya di luar Cina di New Zealand, membangun kerjasama strategis dengan raksasa susu dari Itali, Sterilgarda AlimentiS.p.A., membangun sebuah pusat riset di Belanda, pusat riset susu pertama di luar Cina, dan bekerja sama secara komprehensif dengan perusahaan, universitas dan institusi riset di Amerika Serikat pada berbagai sektor berbeda.

Yili mengalami kenaikan yang signifikan pada ranking perusahaan susu terbsesar di dunia dan berhasil mencapai posisi ke-9 dalam Rabobank’s Global Dairy Top 20 2018. Posisi Yili yang tinggi pada ranking tersebut adalah yang terbaik untuk produsen susu domestik, dan sebuah pencapaian penting di Asia. Hal ini membuktikan bahwa Cina telah menjadi negara produsen susu yang kuat dan telah menghasilkan perubahan dan kontribusi yang signifikan pada sektor susu dunia. Yili mengedepankan kualitas produk dan bertujuan untuk menghasilkan produk susu yang 100% aman dan sehat untuk dinikmati oleh semua kalangan.
Website: www.yili.com

Leave a Reply

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
%d bloggers like this: