Garena League of Legends Indonesia Adakan Daily Rift Spesial Asian Games 2018

0
31

JAKARTA, INDONESIA – 10 Agustus 2018 – Menyambut pergelaran olahraga paling bergengsi Asian Games 2018, Garena League of Legends mengadakan event spesial “Daily Rift”. Pada tanggal 7 Agustus hingga 4 September, Summoners (sebutan untuk pemain LOL) berkesempatan untuk meraih berbagai hadiah menarik, mulai dari chest, key, essence hingga skin permanen.

Cukup dengan bermain League of Legends di mode pvp atau ranked, kalian akan menerima obor spesial Asian Games. Kemenangan pertama kalian di dalam satu hari, kalian akan menerima sebanyak 3 obor. Sementara itu, untuk setiap kemenangan berikutnya, kalian akan diberikan 2 obor. Keistimewaan event ini adalah kalian tetap menerima 1 obor meskipun kalah. Untuk itu, tetaplah terus bermain dan kumpulkan obor sebanyak-banyaknya. Semakin banyak obor yang kalian kumpulkan, semakin besar nilai hadiah yang bisa kalian raih.

Berikut adalah detail hadiah menarik yang dapat kalian miliki di event ini:

AESF (Asian Electronic Sports Federation) menetapkan bahwa cabang eSports League of Legends akan berlangsung selama tiga hari, mulai 27 – 29 Agustus 2018, di Britama Arena, Kelapa Gading. Berikut adalah jadwal lengkap pertandingannya:

  • 27 Agustus 2018 (09.00 – 18.45 WIB)
  • 28 Agustus 2018 (10.00 – 21.00 WIB)
  • 29 Agustus 2018 (11.00 – 18.00 WIB)

Kedelapan tim nasional LOL akan bertanding di Jakarta dalam tiga tahap yaitu tahap final, semi final dan grand final. Di tahap grand final, dua tim terbaik akan bertarung memperebutkan kemenangan di sistem BO5 (Best of Five).

Jangan sampai melewatkan kesempatan ini dan jadilah saksi dari perebutan titel tim terbaik LOL di Asian Games 2018.

 

 

Tautan resmi League of Legends:

 

Tentang League of Legends

League of Legends adalah game PC ber­genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dengan jumlah pemain terbanyak di seluruh dunia. Misi dari permainan yang setiap timnya beranggotakan 5 players ini adalah menghancurkan Nexus (struktur bangunan utama) tim lawan. Setiap pemain dapat memilih lebih dari 130 Champions unik dengan skills dan karakteristik tersendiri yang bisa membuat setiap permainan League of Legends terasa unik dan berbeda. Pemain juga mampu memperkuat champions mereka dengan berbagai macam Item, Runes, dan Mastery untuk memenangkan permainan.

Tentang Garena

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan berbagai online game yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, Arena of Valor, dan Free Fire.

https://ifse.fintech.id/

Leave a Reply