GBK Mandiri ISEE FEST 2019: Hidupkan Momen Kejayaan GBK

Jakarta, 27 September 2019 – Sejak awal berdirinya kawasan GBK telah memiliki berbagai fungsi yang tidak hanya sebagai sarana olahraga, namun juga sebagai sarana budaya, kegiatan sosial, rekreasi bahkan politik. Pameran Hybrid Festival pertama dan terbesar di Indonesia bernama GBK Mandiri I SEE FEST 2019 resmi dibuka.
GBK Mandiri I SEE FEST 2019 yang diselenggarakan pada puncak peringatan HUT ke-57 merupakan kolaborasi dari GBK, Bank Mandiri, MAPCLUB dan Amara Group.
” I See Fest 2019 dapat memberikan kesan mendalam dan menciptakan cerita-cerita indah bagi generasi penerus,” ucap Direktur Utama GBK, Winarto.
Yang membuat Winarto yakin mampu memberikan kesan mendalam adalah konsep terbaru yang digunakan GBK Mandiri I SEE FEST yakni Hybrid Festival. Hybrid festival merupakan konsep baru yang menggabungkan beragam kegiatan mulai dari kuliner, fashion, travek, musik, otomotif, outdoor adventure, pameran budaya dari lima negara hingga beragam acara komunitas.

This slideshow requires JavaScript.

Selain pameran acara yang digelar selama 10 hari (27 September hingga 6 Oktober) pengunjung bisa menikmati berbagai suguhan menarik dari 100 kegiatan termasuk temu akbar komunitas 40 komunitas, Mandiri Karnival dan beragam kegiatan lainnya.
Pengunjung juga bisa mendapatkan beragam produk branded MAP berdiskon hingga 90 persen. Promo tersebut bahkan bisa bertambah 10 persen jika transaksi pembelian dilakukan dengan menggunakan kartu Mandiri atau tambahan diskon sebesar 50 persen dengan menukarkan Mandiri Fiesta Point.
“Bank Mandiri juga menyediakan penawaran menarik berupa cicilan 0 persen selama 6 bulan khusus untuk transaksi Kartu Kredit Mandiri. Selain itu, ada bonus sebesar 300.000 MAPCLUB Poin yang diberikan secara cuma-cuma kepada pengunjung yang mengajukan aplikasi Kartu Kredit Mandiri selama gelaran berlangsung, ” ucap Senior Vice President Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas.
Hadirnya beragam acara menarik membuat Amara Group selaku pihak penyelenggara seperti dituturkan Ernest optimis acara yang dimulai pada pukul 15.00-22.00 WIB untuk Senin-Jumat dan 09.00-24.00 WIB (Sabtu-Minggu) bisa menarik lebih dari 100.000 pengunjung.(Hs)

Leave a Reply