Grand Opening Curaskin Menggelar Promo #KaloCocokBaruBayar dan #Resultin15days di Grand Opening Outlet Curaskin, Parkson St Moritz, Lippo Mall, Jakarta Barat

0
5

Curaskin lahir dari rasa frustasi para wanita dalam mencari produk bebas di pasaran yang cocok dengan kulit mereka. Curaskin muncul untuk menjawab tantangan ini.
Itulah inti visi dari Curaskin dalam misinya mendekatkan diri kepada konsumennya.
“Kami berusaha menghadirkan produk yang berkualitas dan berorientasi pada hasil dengan cara yang menyenangkan,” ujar Dr. Elia Gunawan, Founder Curaskin pada acara Grand Opening outlet Curaskin di Parkson St. Moritz Lippo Mall, Minggu 29 september 2019.

This slideshow requires JavaScript.

“Dengan menggunakan teknologi Smart Skin Analysis System, Curaskin memastikan setiap
produk yang diterima customer adalah produk yang tepat dan pasti cocok, karena Smart Skin Analysis System menilai 8 komponen kulit dan usia kulit setiap orang secara berbeda,”,tambah Dr. Elia.
Dengan Smart Skin Analysis System, beberapa kondisi kulit dapat dianalisa. Kondisi-kondisi
kulit tersebut misalnya Persentase Pori pori (RGB Pore), Persentase Bintik Hitam (RGB Spot), Persentase Kerutan (RGB Wrinkle), Persentase Sel Kulit Mati (RGB Roughness), Persentase Kelenjar Minyak (UV porphryn), Persentase Warna Kulit (UV pigmentasi), Persentase Kelembaban Kulit (UV moisture), dan Persentase Keurakan Kulit akibat UV (UV damage).

Dalam 15 hari pemakaian, Anda akan merasakan manfaat Curaskin. Hal inilah yang menjadi challenge Curaskin untuk membuktikan kualitas produknya. Tak tanggung-tanggung, tema #kalococokbarubayar dan #resultin15days pun digelar untuk para undangan pembukan outlet.
Setiap pengunjung yang ingin mengikuti program #kalococokbarubayar dapat mengisi
formulir yang disediakan dan melakukan analisa kulit terlebih dahulu untuk mendapatkan produk yang tepat sesuai jenis kulitnya. Lalu pengunjung dapat membawa pulang produk Curaskin tanpa harus membayar terlebih dahulu. Setelah mencoba dan sudah merasakan manfaatnya, baru membayar.
Acara Grand Opening ini turut dimeriahkan dengan talk show seputar perawatan kulit
“Glowing a la K-Pop” yang menampilkan seorang YouTuber terkenal asal Korea, Han Yoo Ra. Acara ini juga dihadiri oleh banyak beauty blogger, dan influencer, dan para beauty enthusiast dari wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Curaskin sudah lama dikenal sebagai produk kecantikan kulit. Beberapa produk andalannya
yang paling laris adalah Advance Glow Essence step 1 dan step 2 , Advance serum Vit C , Age Reduction Serum, Sunscreen Gel SPF 30.
Dalam kesempatan ini juga, Curaskin meluncurkan program andalannya yaitu Trip to Korea
with Curaskin untuk 3 orang pemenang dalam tiga kategori, yaitu vlogger, blogger, dan beauty enthusiast.
Sampai saat ini, produk-produk Curaskin dapat dibeli di Outlet-Outlet seperti; Centro Galaxy Mall Surabaya, Parkson St. Moritz Lippo Mall Jakarta Barat, Parkson Center Point Medan (opening soon) • Centro Paragon Mall Solo (opening soon) • Centro Grand Metropolitas Bekasi (opening soon) • Centro Sumarecon MallSserpong (opening soon).

Selain itu produk Curaskin pun dapat Anda beli di marketplace Shopee Star Seller :
curaskinofficial, Tokopedia Power Merchant : curaskinofficial • Lazada : curaskin. • Bukalapak : curaskinofficial.
Anda juga dapat mengikuti kabar dan program terbaru dari Curaskin, dengan follow and visit sosial medianya di: Instagram : curaskinofficial, Twitter : curaskinofc, YouTube : curaskin official, website : www.curaskinofficial.com.

Leave a Reply