H.E.R., NATHAN EAST BAND OF BROTHERS, DAN MOONCHILD DI HARI PERTAMA BNI JAVA JAZZ FESTIVAL, HARI KEDUA TIDAK AKAN KALAH SERU

0
13
Haveena

Jakarta, 2 Maret 2019 – Usai sudah hari pertama Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019. Artis yang telah memenangkan GRAMMY, H.E.R. menjadi special show di hari pertama ini membuat BNI Hall sangat ramai. Antusiasme penonton terlihat ketika di antara bagian akhir lagu pertama dan awal lagu kedua, penonton yang tadinya duduk
menjadi berdiri dan merapat ke barikade.

This slideshow requires JavaScript.

Keseruan hari pertama BNI Java Jazz Festival juga terlihat ketika Nathan East Band of Brothers tampil di Kapal Api Signature Stage. Sebelum pertunjukkan Nathan East Band of Brothers dimulai, penonton sudah mengantre diluar hall sehingga ketika pintu hall dibuka, mereka berlarian masuk agar dapat menyaksikan idolanya dari spot yang terbaik.

Moonchild, grup musik yang tampil MLDSPOT Hall di hari pertama BNI Java Jazz Festival banyak membuat orang penasaran, pengunjung BNI JJF perlahan memenuhi hall dan duduk sambil menikmati lagu-lagu Moonchild. Banyak pengunjung yang mengabadikan momennya saat menyaksikan Moonchild, ada juga pengunjung yang dengan asik ikut menghentikkan jarinya.

“Aku penasaran sama Moonchild karena katanya bagus terus hari Minggu nantu aku juga penasaran sama Knower dan James Vickery. Baru tahun ini sih aku mau explore karena banyak rekomendasi orang-orang” ujar Ajeng, salah satu pengunjung hari pertama BNI Java Jazz Festival 2019.

Hari kedua BNI Java Jazz Festival 2019 pastinya tidak akan kalah seru dari hari pertama. Berikut list penampilan yang akan disayangkan jika tidak disaksikan:

  • Raveena
  • BNI Music Project with Ron King Horn Section feat. Andien, Aqi Alexa, Audrey Singgih, Radhini, Rendy Pandugo, Teddy Adhitya
  • Harvey Mason “A Tribute to Aretha” featuring Dira Sugandi
  • James Vickery
  • Lucky Chops
  • Mac Ayres
  • MLDJAZZPROJECT Special Collaboration with Adrian Khalif, Adikara Fardy & Iwa K
  • Sinead Harnett
  • Yamaha Music Project feat. Rossa, Is Pusakata, Rinni Wulandari

#####

Tentang Jakarta International Java Jazz Festival
Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) adalah salah satu festival musik jazz terbesar di dunia dan dapat dibilang yang terbesar di belahan bumi Selatan, yang diselenggarakan di Jakarta, Indonesia. Festival jazz tahunan ini selalu diselenggarakan setiap awal bulan Maret.

Tentang Java Festival Production
Java Festival Production adalah penyelenggara dari Jakarta International Java Jazz Festival, Java Rockin’land, Java Soulnation, Soundsfair dan Hodgepodge Festival.
Selain festival musik, java festival production juga telah membawa nama-nama besar lainnya ke Indonesia seperti Jamiroquai, Dianna Krall, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply