Hasil Drawing Group Stage AWC 2019: Tim Indonesia, EVOS.AOV Siap Bersaing di Grup B

0
6

JAKARTA, INDONESIA – 17 June 2019 – Setelah melalui proses Drawing Group Stage di Chinese Taipei, Garena AOV dan Tencent dengan bangga mempersembahkan 12 tim yang akan bertanding untuk AOV World Cup 2019 pada tanggal 27-30 Juni 2019 di Da Nang, Vietnam. Tim Indonesia yang diwakili oleh EVOS.AOV tergabung di Grup B dan akan berhadapan dengan Tim Thailand, Chinese Taipei, Vietnam dan China.

This slideshow requires JavaScript.

Tim Indonesia sudah melakukan latihan melalui Bootcamp di Chinese Taipeipada tanggal 24 Mei hingga 3 Juni kemarin. Dengan pengalaman dan pengetahuan yang lebih baik, EVOS.AOV percaya bahwa mereka lebih siap untuk mengalahkan tim-tim besar AOV lainnya di Grup B. “Kami optimistis dan ingin membuktikan bahwa Indonesia bisa menjadi tim yang diperhitungkan di kancah Internasional. Kami juga meminta dukungan dari seluruh Challengers (sebutan untuk pemain AOV) Indonesia agar bisa memberikan hasil yang terbaik,” ujar Henri Carraway Teja selaku kapten tim EVOS.AOV.

Di dalam Grup A, Tim Malaysia (M8Hexa) dan Jepang (Blizzard) akan mewarnai debut mereka di turnamen AWC 2019 ini. Selain kedua tim tersebut, Tim Thailand Wild Card (ahq e-Sports Club), North Amerika (BM Gaming), Chinese Taipei Wild Card (ONE Team) dan Vietnam Wild Card (Box Gaming) juga akan bergabung untuk menjadi penantang kuat.

Sedangkan di Grup B, Tim Indonesia (EVOS.AOV) harus bertarung melawan tim-tim kuat lainnya yang berasal dari Thailand (Toyota Diamond Cobra), Chinese Taipei (MAD Team), Korea (NewB), Vietnam (Team Flash), dan China (XMan).
Grup B sendiri terdiri dari pemain-pemain dengan segudang prestasi. Sebut saja pemain asal Korea yang kini membela Tim Thailand, Jjak dan Sun merupakan mantan jawara AWC 2018 kemarin.

Perwakilan Chinese Taipei diisi oleh mantan pemain J Team yang berhasil menjuarai turnamen AIC 2018 silam. Berkumpulnya tim-tim calon penantang juara di dalam Grup B, membuat penonton tak sabar untuk menantikan pertarungan panas yang akan terjadi.
Dengan berkumpulnya 12 tim terbaik AOV di seluruh region, turnamen AWC 2019 akan memulai Babak Grup pada tanggal 27-30 Juni dan Perempatfinal pada tanggal 6-7 Juli 2019. Babak Semifinal dan Final sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 13-14 Juli di Tien Son Sports Arena, Da Nang City, Vietnam.

Terus dukung Tim Indonesia untuk membawa Burung Garuda terbang tinggi di AWC 2019!

Tautan resmi Arena of Valor :
● Download : aov.co.id/download
● Website : ​aov.co.id
● Facebook : https://www.facebook.com/garenaaovid
● Instagram : https://www.instagram.com/garenaaovid
● YouTube : http://www.youtube.com/c/garenaaovid

Tentang Arena of Valor
Arena of Valor adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. Arena of Valor telah dirilis di beberapa negara lainnya; Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa.

Tentang Garena
Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna ​digital content di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan berbagai online game yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Arena of Valor, Free Fire, Contra: Return dan Speed Drifters.

Leave a Reply