Home Credit Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-7 Dengan Karyawan dan Keluarga

by -70 views

This slideshow requires JavaScript.

Jakarta, 17 Februari 2019 “warnaplus.com” – Home Credit Indonesia (“Home Credit”), perusahaan pembiayaan multiguna berbasis teknologi baru-baru ini merayakan ulang tahun yang ke-7 pada 4 Februari 2020 lalu. Home Credit hadir di Indonesia sejak tahun 2013 dan telah melayani lebih dari 4,1 juta pelanggandan mempunyai lebih dari 20.000 titik penjualan serta memiliki lebih dari 11.000 karyawan (periode September 2019).

This slideshow requires JavaScript.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-7 ini, Home Credit menggelar acara khusus di Epiwalk Rasuna, Sabtu, 15 Februari 2020. Mengusung tema “Color the Year Red”, acara merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap karyawan beserta keluarganya yang telah ikut mendukung memajukan Home Credit menjadi perusahaan yang membawa perubahan dalam peta pembiayaan konsumen diIndonesia.

“Color the Year Red” berisi rangkaian kegiatan menyenangkan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga dengan hadiah doorprize berupa 1 unit motor dan hadiah menarik lainnya. Beragam permainan diantaranya adalah Rodeo Bull, Pillow Fight, Giant Slide, Velcro Jump, kids’ corner dan kompetisi seperti Mobile Legend, Parent-Child Fashion Show dan Human Foosball. Acara perayaan ulang tahun ke-7 ini juga dimeriahkan oleh alunan nostalgia sing-along dari Diskopantera dan ditutup dengan penampilan energik dari RAN. (Iko/Rezky)

Leave a Reply