IDEC Kedua Akan Hadir Kembali 2019

0
20
Foto 2 (Ki-Ka): Mathias Kuepper, Managing Director Koelnmesse Pte Ltd, Bambang Setiawan, Presiden Direktur Traya Eksibisi Internasional. Dr. drg. R. M. Sri Hananto Seno, Sp.BM (K)., MM, Ketua Umum PDGI Pusat, Drg Diono Susilo, Ketua IDEC 2019, Drg Monica Dewi R (PDGI), selaku moderator.

Meningkatkan Standar Kesehatan Gigi di Indonesia melalui Seminar Ilmiah dan Pameran Terkini bagi Dokter Gigi di Indonesia

This slideshow requires JavaScript.

Jakarta, 14 November 2018 – PDGI bekerjasama dengan Koelnmesse Pte Ltd/Traya Eksibisi Internasional akan menggelar Indonesia Dental Exhibition Conference (IDEC) 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta dari 13-15 September 2019.

IDEC pertama yang digelar tahun 2017 menuai sukses karena mampu menghadirkan 229 brand eksibitor dan 5 pavilion nasional dari 13 negara serta dikunjungi oleh 4,015 pengunjung dari 30 negara. IDEC merupakan event kedokteran gigi pertama yang menjadi ajang menjalin jejaring antar dokter gigi dan akan menjawab kebutuhan pasar di Indonesia. IDEC kedua bertujuan untuk menjadi event yang wajib dihadiri oleh para professional kedokteran gigi di Indonesia.

Sebagai negara dengan penduduk terpadat ke-4 di dunia, Indonesia memang sangat potensial untuk industri kedokteran gigi. Melanjutkan tema “The Premier Dental Exhibition and Conference for Indonesian Market”, IDEC 2019 hadir sebagai pameran dagang dengan fokus utama pada manufaktur peralatan dan bahan baku kedokteran gigi untuk menampilkan produk-produk terbaik serta solusi dan layanan yang relevan dengan pasar Indonesia.
“Perkembangan teknologi sedemikian cepat dan juga telah merambah pada industri kedokteran gigi. Melalui IDEC, semua anggota PDGI dapat mengupdate perkembangan teknologi dan isu terkini yang terjadi di industri, baik skala nasional maupun regional, melalui topik-topik yang dibahas pada seminar dan konferensi ilmiah,” kata Dr. drg. Hananto Seno. Sp.BM,MM, Ketua Pengurus Besar PDGI
“Kami berharap dapat dikenal sebagai referensi bagi para profesional kedokteran gigi di Indonesia, terutama dalam hal teknologi yang disematkan dalam peralatan serta konten-konten seminar dan workshop,” imbuh drg. Diono Susilo, Ketua IDEC 2019.

“Pada IDEC yang pertama, kami memperoleh dukungan internasional dengan kehadiran 5 paviliun dari China, Jerman, Italia, Korea Selatan dan Swiss. Tahun ini, kami berharap dapat menyambut kehadiran dari pavilion-paviliun baru, seperti Jepang dan Amerika Serikat, serta partisipasi dari 15 negara pada IDEC 2019. Target buyer kami juga semakin luas karena kami juga menyasar pedagang peralatan kedokteran gigi, bagian pembelian atau pengadaan peralatan di rumah sakit dan lembaga kesehatan yang berhubungan dengan kedokteran gigi, manufaktur dan
distributor,” ungkap Mathias Kuepper, Managing Director Koelnmesse Pte Ltd.

Area IDEC 2019 akan diperluas menjadi lebih dari 7.000 m 2 dan akan menampilkan eksibitor dari bahan baku dental, peralatan kedokteran gigi dan laboratorium gigi. IDEC akan menghadirkan lebih dari 200 eksibitor dari 300 brand, 12 workshop dalam 3 hari yang termasuk konferensi utama dengan poin-poin edukasi yang berskala internasional. Kami juga menargetkan untuk menarik 20% lebih banyak pengunjung, dari IDEC yang pertama, dan 5.000 peserta pada IDEC 2019,“ ungkap Bambang Setiawan, Presiden Direktur Traya Eksibisi Internasional.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.indonesiadentalexpo.com

Tentang PDGI
Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) adalah satu-satunya organisasi profesional yang mengumpulkan para dokter gigi di Indonesia. Didirikan di Bandung pada tanggal 22 Januari 1950. Saat ini PDGI memiliki 18 cabang di tingkat Provinsi dan 243 cabang di tingkat Kabupaten/Kota ditambah dua calon cabang PDGI baru. Di tingkat internasional, PDGI adalah Country Member dari berbagai organisasi termasuk APDF / APRO APDF/APRO (Asia Pacific Dental Federation / Asia Pacific Regional Organization) – Organisasi Dokter Gigi Regional Pasifik dan FDI (Federation Dentaire Internationale) – Organisasi Dokter Gigi Dunia.

Tentang Koelnmesse Pte Ltd / Traya Eksibisi Internasional
Koelnmesse menyelenggarakan dan mengawasi sekitar 80 pameran dagang, pameran, acara tamu, dan acara spesial di Cologne dan di pasar terpenting di seluruh dunia. Anak perusahaan Koelnmesse Pte. Ltd. menyelenggarakan berbagai pameran dagang terkemuka untuk wilayah Asia Tenggara diantaranya pameran perdagangan kedokteran gigi IDEM Singapura, pameran makanan dan minuman terbesar di Asia THAIFEX – World of Food Asia, dan konferensi teknologi baru EmTech Asia.

Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) didirikan pada tahun 2015 sebagai bagian dari PT Amara Pameran Internasional, yang memiliki 5 anak perusahaan pengelola pameran yang fokus pada masing-masing industri. Sebagai salah satu penyelenggara pameran terkemuka di Indonesia, PT Amara Pameran Internasional menggelar acara besar melalui masing-masing anak perusahaannya. Melalui acara dan publikasi yang efektif, grup PT Amara Pameran Internasional melayani ratusan peserta pameran berkualitas, pengunjung, media dan pembeli melalui platform bisnis tatap muka yang efektif.

Leave a Reply