Fri. Apr 19th, 2019

Kali pertama Iis Dahlia menyanyikan lagu dengan nuansa berbeda dari yang biasanya dia nyanyikan

This slideshow requires JavaScript.

Jakarta, 29 Januari 2019 – Visinema Pictures bekerjasama dengan Visinema Music memproduksi satu lagu untuk Iis Dahlia berjudul “Terlalu Tampan” khusus untuk film Terlalu Tampan. Bekerjasama dengan label yang menaungi Iis Dahlia, HP Records dan SMD Records, lagu ini memang berbeda dari yang umumnya Iis Dahlia nyanyikan selama ini.

Musik dan lirik yang disajikan berbeda dari lagu-lagu Iis Dahlia sebelumnya, kali ini lagunya ditampilkan di sebuah film untuk anak muda dengan tema komedi romantis sehingga besar harapan semua kalangan bisa menerima lagu ini. Mengomentari rilisnya lagu ini, Iis Dahlia berkata,”Saya untuk lagu baru pasti pengen denger dulu bunyinya kayak apa, pas saya denger kok enak ya. Setelah aku isi suaranya eh lebih bagus lagi kedengerannya. Kadang bosen sama lagu sendiri, tapi khusus untuk lagu ini saya enggak ngerasa boring sama sekali!

Easy listening. Ini lagu bisa booming dan diterima semua kalangan” kata Iis. Lagunya diciptakan oleh Alam Urbach yang khusus menuliskan lirik dan mengkomposisi musik untuk Iis Dahlia. Sebelumnya Alam Urbach terkenal dengan memproduksi lagu-lagu ber-genre pop seperti untuk penyanyi Afgan, Isyana, Dewi Sandra dan penyanyi-penyanyi besar Indonesia lainnya. Sehingga ini adalah kombinasi penyanyi dan penulis lagu yang khusus untuk Iis Dahlia dan film Terlalu Tampan.

Video lirik lagunya sudah ada di YouTube SMD Records dan bagi yang ingin lagunya di smartphone, untuk TELKOMSEL ketik: TAMPAN dan SMS ke 1212. Indosat ketik: MG (spasi) TAMPAN dan SMS ke 808. Lalu untuk 3 (Tri) ketik: TAMPAN dan SMS ke 1212 dan untuk XL ketik: TAMPAN lalu SMS ke 1818. Selain itu lagunya juga sudah bisa didengarkan di semua radio.

Dalam film Terlalu Tampan produksi Visinema Pictures yang menjadi film live action pertama dari LINE WEBTOON, Iis Dahlia memerankan karakter Bu Suk, yakni ibu dari karakter utamanya, Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias Kulin (Ari Irham) yang menghindari masuk ke sekolah umum dan memilih menghabiskan hampir 100% hidupnya di dalam rumah karena wajahnya terlalu tampan. Banyak kelucuan dan kehebohan karena hal ini. Untuk lagunya sendiri akan segera rilis di berbagai platform digital mulai 31 Januari 2019, siap menemani penonton berdendang sesudah menonton filmnya yang rilis pada hari yang sama.

Song Title: Terlalu Tampan
Singer: Iis Dahlia @isdadahlia
Music by: Alam Urbach @alam_urbach
Lyrics by: Alam Urbach
Produced & Arranged by: Alam Urbach
Vocals Directed & Arranged by: Alam Urbach
Mixed by: Windy Setiadi
Mastered by: Wawaz Akasah
Executive Producer: Visinema Music

Sekilas Tentang Visinema Pictures
Visinema Pictures didirikan oleh Angga Dwimas Sasongko pada tahun 2008. Hingga kini, Visinema Pictures telah memproduksi 7 film layar lebar, yakni: Cahaya Dari Timur Beta Maluku, Filosofi Kopi, Surat Dari Praha, Bukaan 8, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Love for Sale dan Keluarga Cemara. Untuk film Keluarga Cemara sendiri, merupakan film keluarga Indonesia pertama yang meraih satu juta penonton di awal tahun 2019. Film-film produksi Visinema Pictures mempunyai visi progresif untuk menambah perspektif dalam melihat berbagai sisi kehidupan masyarakat di Indonesia.
Selain itu, kualitas film yang dihadirkan Visinema berlandaskan pada keintiman pengalaman menonton setiap orang dan menjadikan sinema sebagai representasi seni dan kekayaan intelektual Indonesia. Film-film dari Visinema Pictures mendapatkan banyak penghargaan baik di dalam maupun di luar negeri. Feature film pertama Visinema Pictures, Cahaya Dari Timur Beta Maluku mendapat penghargaan Film Terbaik pada FFI 2014 dan mendapatkan piala Citra juga untuk aktor terbaik oleh Chicco Jerikho. Pada tahun 2015 Visinema Pictures memproduksi Filosofi Kopi, film yang meledak dan menjadi movement serta culture baru di Indonesia. Surat dari Praha terpilih menjadi film yang mewakili Indonesia dalam ajang Oscar 2017 untuk kategori Best Foreign Language. Pada tahun 2018 Gading Marten menang dalam kategori aktor terbaik di Festival Film Indonesia atas perannya dalam Love for Sale. Film ini juga menang naskah terbaik dari M. Irfan Ramli dan Andibachtiar Yusuf dalam ajang JAFF (Jogja Netpac Asian Film Festival).

Leave a Reply

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
%d bloggers like this: