Indonesia International Wedding Festival 2019 IIWF 2019 Wujudkan Pernikahan Impian

0
6
Hari ini (5/4) telah diselenggarakan Press Conference Indonesia International Wedding Festival (IIWF) 2019 dengan menghadirkan narasumber (dari kiri ke kanan) Danny Iskandar, Perwakilan dari Yayasan Merajut Nusantara; Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku; Marga Anggrianto, Manager Operasional Dyandra Promosindo, dan Hengky Wirawan, Wedding Expert.

Jakarta, 5 April 2019 – Pameran yang menghadirkan berbagai kebutuhan pesta pernikahan, Indonesia Internasional Wedding Festival (IIWF) 2019, hari ini resmi dibuka. Pameran yang digelar oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo ini menghadirkan lebih dari 300 vendor yang berhubungan dengan kebutuhan pernikahan seperti bridal, groom suit, catering, florist, hotel, dan lain-lain.

This slideshow requires JavaScript.

 

IIWF 2019 akan berlangsung selama tiga hari yaitu pada 5 – 7 April 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta, mulai pukul 13.00 WIB – 23.00 WIB (5 April) dan pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB (6 dan 7 April). 
 
“IIWF 2019 kami gelar agar para calon pengantin yang merencanakan pernikahan bisa mendapatkan berbagai referensi dan inspirasi dalam memilih berbagai kebutuhan yang mereka inginkan. Kami menghadirkan berbagai vendor terkait kebutuhan calon pengantin supaya impian pernikahan mereka dapat terwujud dan berkesan seumur hidup mereka,” ujar Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku, pada saat press conferencekegiatan IIWF 2019.
 
Sementara itu, Marga Anggrianto, Manager Operasional Dyandra Promosindo, menjelaskan bahwa IIWF 2019 merupakan medium yang tepat bagi para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian mereka. “Calon pengantin biasanya melakukan banyak persiapan, misalnya survei tempat dan bridal, yang tidak jarang memakan banyak waktu. IIWF berusaha menjadi one-stop-solution untuk membantu para calon pengantin mendapatkan kebutuhan mereka di satu lokasi dan di satu waktu,” ujar Marga.
 
IIWF 2019 memudahkan calon pengantin untuk mencari ketersediaan hotel, bridal,wedding plannercatering, souvenir, hingga paket bulan madu yang sesuai dengan waktu dan biaya yang mereka inginkan. Para pengunjung bisa berkonsultasi langsung dengan para vendor untuk mendapatkan masukan terkait tema acara yang paling tepat untuk mereka. Para pengunjung dapat juga mencoba ratusan gaun pengantin dari vendor bridalyang memenuhi area Cendrawasih Hall. Dengan mencoba gaun, para calon pengantin dapat menemukan gaun yang cocok dan sesuai untuk mewujudkan pernikahan ideal bagi mereka.

IIWF 2019 juga menawarkan berbagai vendor catering yang tersedia di Plenary Hall, mengingat catering merupakan bagian yang penting dari sebuah pernikahan. Dengan menggandeng puluhan vendor catering ternama, IIWF 2019 memberikan kesempatan kepada para calon pengantin untuk melakukan test food dan merasakan secara langsung rasa dan konsistensi kualitas makanan.
 
Yang menarik dari gelaran kali ini adalah hadirnya nuansa tradisional melalui kerjasama dengan Yayasan Merajut Nusantara. Pengunjung bisa memilih berbagai prosesi pernikahan tradisional berikut dengan adat istiadatnya. “Kehadiran Yayasan Merajut Nusantara dalam IIWF 2019 merupakan bentuk apresiasi kami dalam memperkenalkan budaya dan tradisi pernikahan yang ada di Nusantara. Indonesia memiliki beragam tradisi pernikahan yang menjadi sebuah warisan berharga yang perlu terus dilestarikan,” ujar Danny Iskandar, perwakilan Yayasan Merajut Nusantara.
 
Selain itu, IIWF 2019 juga menghadirkan berbagai promo dan hadiah menarik bagi para pengunjung yang hadir dan melakukan transaksi di IIWF 2019. Beberapa hadiah yang disediakan bagi para pengunjung antara lain 3 (tiga) unit Honda Scoopy, 3 (tiga) pasang wedding ring dari Frank & Co., 5 (lima) unit LED TV, beragam hadiah hiburan lainnya, serta 1 (satu) unit All New Grand Livina VL sebagai Grand Prize.
 
IIWF juga menghadirkan acara talkshow dengan tema “What They Don’t Talk About When They Talk About Marriage” yang membahas berbagai hal yang perlu diketahui oleh para calon pengantin. “Persiapan pernikahan tidak jarang sangat menguras tenaga, waktu dan pikiran. Melalui talkshow ini, para pengunjung akan mendapatkan pengetahuan berharga untuk meminimkan tekanan yang dihadapi menjelang pernikahan,” pungkas Marga.

Leave a Reply