Jakarta Fashion Week 2019 akan menghadirkan koleksi terbaru dari 200 desainer

0
25

Jakarta Fashion Week 2019 dijadwalkan akan berjalan dari 20 Oktober hingga 26, 2018, di Senayan City.

Lebih dari 200 desainer dan label, baik nasional maupun internasional, siap untuk memulai debut koleksi baru mereka dalam perayaan fashion termegah di Indonesia. Tahun ini, Jakarta Fashion Week disponsori oleh Senayan City, Make Over, L’Oréal Professionnel, Matahari Department Store, UBS Gold, Blibli.com, POND’S Age Miracle, Wardah Cosmetics, Style Theory, dan Royal Philips.

This slideshow requires JavaScript.

Jakarta Fashion Week 2019 juga didukung oleh Sari Kacang Ijo, Intercontinental Jakarta Pondok Indah, Hotel Century Park, Orang Tua Group, Proyek Chroma, Energi Sembilan Perkasa, CBN Fiber, dan Cape Discovery.

Jakarta Fashion Week 2019 meresmikan lebih dari 2.600 koleksi baru dari 204 desainer dan label, termasuk desainer dari Indonesia Fashion Forward.

Jakarta Fashion Week tahun ini juga didukung oleh mitra internasional, termasuk Kedutaan Besar Australia, British Council, Emerging Pakistan, Dewan Desain Fashion India, Institut Français Indonesia, Organisasi Fashion Week Jepang, Badan Konten Kreatif Korea (KOCCA), Yayasan Korea untuk Kebudayaan Internasional Exchange (KOFICE), dan Young Creator Indonesia Fashion Institute (YCIFI).

Pada tahun ke-11, Jakarta Fashion Week 2019 hadir dengan kelincahan yang lebih besar dalam kolaborasi yang lebih berani, termasuk dengan mitra dan desainer internasional dari Indonesia Fashion Forward. Kedutaan Besar Australia menampilkan potongan-potongan dari para perancang Aboriginal Art Center yang bekerja sama dengan Novita Yunus yang berbakat, sementara British Council menyemarakkan acara tersebut dengan desainer Teatum Jones bekerja sama dengan Sean Sheila.

Lebih banyak mitra internasional juga dengan bangga berpartisipasi dalam Jakarta Fashion Week 2019 bersama para desainer berbakat mereka. Jepang akan memperkenalkan kami lebih jauh ke Elendeek, UN3D, Tategami, dan Yoakeh, sementara Korea Selatan datang dengan SYZ dan Royal Layor. Zuria Dor dari Pakistan dan Vaishali S dari India juga dijadwalkan akan muncul.

Jakarta Fashion Week 2019 juga merupakan festival untuk merayakan para desainer Indonesia Fashion Forward yang pernah berprestasi yang membawa Indonesia ke sorotan mode internasional sepanjang 2018. Ini termasuk Toton, Sean Sheila, Etterette, dan Peggy Hartanto, yang berpartisipasi dalam Paris Trade Show 2018. Jakarta Fashion Week tahun ini juga menampilkan peserta Seoul Fashion Kode, Bateeq. I.K.Y.K. dan NY oleh Novita Yunus yang mempesona panggung Amazon Fashion Week Tokyo juga diundang untuk perayaan ini.

https://ifse.fintech.id/

Leave a Reply