Jakarta Fashion Week bersinergi dengan Gandaria City hadirkan Fashionhub

Jakarta 14 Maret 2019 – Jakarta FAshion Week terus mencari celah untuk membesarkan industri fashion tanah air, salah satunya melalui bidang ritel. Sukses dengan program Fashionlink, kini Jakarta Fashion Week menggandeng Gandaria City untuk menghadirkan Fashionhub.

This slideshow requires JavaScript.

“Bukan  kali pertama kami membuat pop up, namun untuk Fashionhub kami sudah mempersiapkan konsep yang berbeda. Meski tetap mengedepankan kurasi dengan memilih bakat-bakat muda baru dengan konsep desain, manajemen bisnis serta produksi yang kuat untuk bisa ikut merangkul pasar yang ditargetkan, Fashionhub memiliki koleksi dan nuansa yang disesuaikan dengan segmen pengunjung Gandaria City, ” ungkap Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

Hal serupa diutarakan Lili Mulyadi, Marketing General Manager Gandaria City. “Kami senang dengan hadirnya Fashionhub yang akan menjadikan koleksi fashion di Gandaria City. “Kami senang dengan hadirnya Fashionhub yang akan menjadikan koleksi fashion di Gandaria City semakin beragam, terutama untuk produk lokal dan nasional. Kami yakin para desainer,  yang sudah dikurasi Jakarta Fashion Week, akan menghadirkan gaya terkini yang sesuai dengan perkembangan tren, sehingga akan selalu mendapat sambutan positif dari pengunjung Gandaria City,” ujarnya.

Selain label-label yang tergabung dalam Indonesia Fashion Forward, tim kurasi di balik Fashionhub senantiasa membuka mata untuk menyeleksi macam-macam merek untuk ambil bagian. Kurasi intensif untuk menyaring label-label yang akan bergabung wadah retail ini nantinya akan terus berlangsung sepanjang tahun, dan tidak terbatas di produk fashion saja.

Untuk periode pertama, koleksi fashion wanita terdiri atas produk dari Sayee, HATTACO, Pofeleve, Josephine Anni, Crochet, JENNA & KAIA, ALEZA, dan Dawn The Label. Tidak hanya menghadirkan produk fashion wanita, kaum pria pun bisa berburu gaya terkini keluaran label ONII-SAN dan Mon Akita. Label sepatu premium yang baru saja tampil di London Fashion Scout, PVRA, turut menjadi bagian produk yang dijual di Fashionhub.

Disamping memiliki konsep pop up store, Fashionhub nantinya akan berperan juga sebagai community center untuk komunitas Jakarta Fashion Week dan para mitra. Sebagai community center, akan ada banyak agenda menarik seperti gathering, meet up, product launch, dan lain sebagainya di area Fashionhub yang terletak di Ground Floor, dekat lobi utara Gandaria City ini.

 

Tentang Jakarta Fashion Week

Jakarta Fashion Week merupakan pekan mode utama di Indonesia sejak 2007. Sebagai platform penggerak industri mode Indonesia, Jakrta Fashion Week memberikan arahan bagi penggiat mode dan menyediakan arena prestisius untuk unjuk talenta serta kreatifitas dunia fashion dalam negeri. Sepanjang tahun, Jakarta Fashion Week juga menggelar beragam program peningkatan kapasitas para pelaku industri internasional.

Tentang Indonesia Fashion Forward

Indonesia Fashion Forward adalah program intensif dan kuratif untuk pengembangan kapasitas dengan visi untuk mengasah kemampuan desainer-desainer Indonesia untuk dapat memasuki pasar regional dan internasional dengan memberikan pengarahan serta pelatihan yang mencakup strategi bisnis dan branding.

Leave a Reply