Juarai AOV Star League 3 Kali Berturut-turut, EVOS.AOV Cetak Sejarah

0
8

JAKARTA, INDONESIA – 16 September – EVOS.AOV berhasil mencatatkan sejarah sebagai tim pertama yang menjuarai turnamen tertinggi AOV, yaitu AOV Star League (ASL) 3 kali secara berturut-turut. Tim berlogo Singa Putih tersebut berhasil mengalahkan SES ALFAINK dengan skor 3-2 di babak final, pada tanggal 14 September 2019 di Tennis Indoor Senayan.

This slideshow requires JavaScript.

Selama pertandingan, EVOS.AOV memang terlihat memiliki Hero Pool dan strategi yang lebih baik dibandingkan ketiga tim lainnya. Bergabungnya Gilang “Fall” Dwi Fallah sebagai Midlaner di EVOS.AOV, menjadi salah satu kunci kemenangan di musim ini.

Berkat permainannya yang baik dan konsisten sepanjang turnamen, EVOS.AOV bisa mendominasi setiap permainan. Fall, sendiri sebelumnya pernah bermain untuk Bigetron e-Sports dan DG Esports, namun berhasil menunjukkan permainan terbaiknya dengan ikut berkontribusi membawa EVOS.AOV ke bangku kemenangan.

Menambah kemeriahan turnamen kali ini, para cosplayer keren yang terdiri dari Punipun (Annette), Mayumi Reena (Sephera), Jesschla (Liliana), dan Cxiela (Capheny) hadir menghibur para penonton dengan penampilan konser sebagai Idol Group AOV: SENSATION.

Setelah menjuarai ASL musim ini, EVOS.AOV masih terus melakukan persiapan serius untuk mewakili Indonesia di 2 turnamen internasional yaitu AOV International Championship (AIC) 2019 dan SEA Games 2019. Dijumpai setelah pertandingan, Henri
“Carraway” Teja selaku kapten EVOS.AOV memberikan komentarnya terkait persiapan tim menjelang turnamen internasional tersebut. “Untuk persiapan AIC 2019 dan SEA Games 2019, kita masih melakukan rutinitas seperti latihan dan Scrim dengan tim dari luar negeri. Kami juga terus membiasakan diri dengan sistem turnamen (Global Ban Pick) serta mencoba berbagai kombinasi Hero agar dapat menyusun strategi yang lebih baik ketika bertanding nanti.”

Turnamen AIC 2019 sendiri akan dimulai dengan babak Drawing Group Stage di Thailand pada bulan Oktober mendatang. Sementara itu, pesta olahraga SEA Games 2019 di Filipina akan dimulai pada akhir November 2019. Nantikan informasi lengkapnya dalam waktu dekat ya !

Sekali lagi selamat untuk EVOS.AOV yang berhasil membuktikan dominasi permainannya. Dukung dan saksikan perjuangan EVOS.AOV sebagai perwakilan Indonesia di AIC 2019 dan SEA Games 2019!

Leave a Reply