Juarai FFSIM 2019 Season 2, Dranix Esports Wakili Indonesia Ke Turnamen Internasional Free Fire World Series 2019

0
6

JAKARTA, INDONESIA – Oktober 2019 – Pada akhir pekan lalu, lebih dari 6,000 pengunjung memenuhi Tennis Indoor Senayan untuk menjadi saksi dari pertarungan Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019 Season 2. Tim Dranix Esports sukses membawa pulang hadiah juara 300 juta rupiah dan akan mewakili Indonesia di turnamen internasional Free Fire World Series 2019, Brazil.

This slideshow requires JavaScript.

Perjalanan Dranix Esports meraih kemenangan tidak selamanya mulus. Meskipun hingga ronde ketiga, klasemen tertinggi masih didominasi oleh RRQ Poseidon, namun Dranix Esports berhasil memutar balikkan keadaan dengan merebut klasemen di ronde keempat. Berhasil Booyah! (sebutan untuk kemenangan di game Free Fire) tiga kali, Dranix Esports keluar sebagai juara dengan skor akhir 2,320. Diikuti oleh RRQ Poseidon di posisi kedua dengan skor akhir 1,750, dan Onic Olympus di posisi ketiga dengan skor akhir 1,435.

Menambah gudang prestasi di hari Minggu tersebut, turnamen Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019 Season 2 berhasil menerima rekor lainnya dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk rekor sebagai Pertandingan Esports dengan Jumlah Peserta Terbanyak Di Indonesia yaitu 12,672 tim (59,878 orang peserta).

Di hari yang bersamaan, pembukaan Piala Presiden Esports (PPE) 2020 juga resmi digelar dengan meriah. Didukung oleh Kantor Staf Presiden (KSP), Kementerian Pemuda dan Olahraga (KEMENPORA), Kementerian Komunikasi dan Informatika (KEMENKOMINFO), Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Indonesia Esports Premier League (IESPL), dan Garena Indonesia, PPE 2020 diharapkan dapat menjadi ajang para pemain untuk berprestasi dan mengharumkan Indonesia.

Seluruh Survivors (sebutan untuk pemain Free Fire) sudah dapat melakukan registrasi untuk turnamen Piala Presiden Esports 2020 cabang game Free Fire melalui link:
https://pialapresidenesports.iespl.id/2020/registrasi/ff. Piala Presiden kali ini akan mengundang peserta dari negara Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Kamboja. Daftar Sekarang dan Banggakan Indonesia!

Berbagai artis ternama mulai dari Motomobi, Anya Geraldine, MLI Gaming, Danang, Saykoji, Imam Darto, Kartika Berliana, hingga Brisia Jodie serta YouTuber kece Free Fire seperti Dyland Pros, Meri Olivia, Kulgar, Letda Hyper, Moz1la, Cepcill, dan Deandra juga hadir untuk meramaikan acara.
Free Fire Shopee Indonesia Masters Season 2 didukung oleh Shopee sebagai Title Sponsor, serta Malkist, Fruit Tea Sosro, dan Sukro sebagai Sponsor.

Leave a Reply