Tue. Feb 19th, 2019

Kembali Dandani Olivia Culpo, MUA Archangela Chelsea Suguhkan Riasan Bold

Menggunakan produk dari LAKME, Archangela Chelsea kembali mendandani Olivia Culpo untuk ketiga kalinya.

This slideshow requires JavaScript.

Los Angeles, 7 Februari 2019–Make up artist asal Indonesia Archangela Chelsea, kembali mendandani seleb Hollywood dan juga mantan Miss Universe asal Amerika Serikat Olivia Culpo.  Kali ini, Chelsea menggunakan riasan yang bold dengan sentuhan bibir merah menyala dari LAKME Cosmetics.
“Ini kali ketiga aku mendandani Olivia,” kata Chelsea. Untuk mendapatkan tampilan natural dengan sentuhan bibir bold, Chelsea menggunakan rangkaian produk dari LAKME. Pertama, dia menggunakan LAKME Absolute Argan Oil yang kaya manfaat. Kemudian, Chelsea menggunakan LAKME Illuminating Foundation sebagai base dari tampilan make up miliknya.

“Lalu aku baru gunakan LAKME powder, dan disusul dengan highlighter bronzer dan blush,” kata Chelsea. Untuk menyempurnakan tampilan Olivia Culpo, Chelsea menggunakan LAKME Argan Oil Lipstick Crimson Silk.

Dalam tampilan make up kali ini, Chelsea menyoroti tampilan warna bold yang cukup eksperimental dengan pemilihan warna bibir yang menghasilkan kontras dengan riasan bagian mata dan tampilan kulit yang tetap sehat dan berkilau. Chelsea juga sedikit mengungkapkan rahasia cantik ala Olivia Culpo yang sudah seperti temannya sendiri. “Dia biasanya minum banyak air putih,” kata Chelsea soal Olivia.

Sebelumnya, Archangela Chelsea juga sempat mendandani bintang Nickelodeon Kira Kosarin, dan juga fashion blogger Chriselle Lim dalam kunjungannya ke Los Angeles kali ini.
Chelsea yang merupakan MUA asal Surabaya dan lama berkarier di Los Angeles ini sebelumnya dikenal karena menjadi satu dari sedikit make up artist asal Indonesia yang berkarier di Hollywood. Chelsea tercatat pernah mendandani Elizabeth Olsen, Olivia Culpo, Olivia Munn, hingga Bebe Rexha, Jeannie Mai, Amanda Steele dan masih banyak lagi.

***

Tentang Archangela Chelsea
Berawal dari ketidaksengajaan, Archangela Chelsea memulai pelajaran make up pertamanya di usia 14 tahun karena diajak oleh sang kakak. Chelsea tidak menyangka kalau karier sebagai make up artist membawanya ke Hollywood dan mendandani lebih dari 50 nama seleb papan atas Hollywood. Dikenal dengan sentuhan red carpet natural glam, Chelsea yang juga menjadi brand ambassador untuk LAKME cosmettics ini merupakan satu dari sedikit make up artist Indonesia termuda dengan karier cemerlang yang terbentang selama satu dekade.

Kontak Media
Untuk informasi lebih lanjut soal Archangela Chelsea ataupun permintaan wawancara khusus, rekan media dapat
mengirim email ke media.archangelachelseea@gmail.com.

Leave a Reply

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
%d bloggers like this: