Komitmen Edukasi Pasar, V-KOOL Gelar Cek Kaca Film Gratis 100 Mobil

Komitmen Edukasi Pasar, V-KOOL Gelar Cek Kaca Film Gratis 100 Mobil

V-KOOL Indonesia – Kaca film kini sudah jadi kebutuhan bagi para pemilik kendaraan roda empat di Indonesia demi mendapatkan kenyamanan selama melakukan perjalanan dari ancaman paparan panas matahari yang masuk ke dalam kabin. Tidak heran kini banyak beredar pilihan merk kaca film di pasar dengan harga jual serta kualitas yang beragam.

Untuk mengedukasi masyarakat perihal jenis dan kualitas kaca film, PT. V-KOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia menggelar program Cek Kaca Film Gratis pada GIIAS 2018 kemarin. Program ini dilaksanakan pada 4 dan 11 Agustus 2018 di ICE BSD Serpong Tangerang dan diikuti lebih dari 100 peserta yang terdiri dari berbagai komunitas mobil. Melalui program ini, para konsumen dapat melakukan konsultasi serta pemeriksaan kaca film yang terpasang pada kendaraan mereka. Konsumen juga dapat mengetahui spesifikasi
teknis kaca film yang ada pada kendaraan.

Untuk memberi pengetahuan umum tentang kualitas kaca film, para komunitas juga diajak langsung untuk melakukan cek kaca film guna membandingkan performa antara kaca film V-KOOL dengan merek lain atau sekadar mengetahui performa dari kaca film yang telah terpasang. “Melalui Program Cek Kaca Film, para konsumen bisa melakukan konsultasi serta pemeriksaan kaca film yang terpasang pada kendaraan mereka. Mereka dapat mengetahui spesifikasi teknis kaca film mereka,” tambah ujar Linda Widjaja, Vice President PT. V-KOOL Indo Lestari

Dalam acara kali ini, V-KOOL turut memberikan berbagai promo menarik kepada para peserta seperti program trade in plus potongan harga 30% dan cashback hingga Rp. 600.000 bagi perserta Cek Kaca Film. Bagi pengunjung yang memutuskan mengganti kaca film mereka dengan V-KOOL, kami memberikan diskon khusus 30 persen dan masih ditambah lagi dengan voucher cash back,” tutup Linda Widjaja.
Rencananya, Program Cek Kaca Film ini akan diperluas ke seluruh Dealer V-KOOL di Indonesia. Jadi, pecinta otomotif di seluruh Indonesia bisa lebih mengetahui kualitas kaca film, melakukan konsultasi serta pemeriksaan kaca film yang terpasang pada kendaraan mereka.

Tentang V-KOOL
V-KOOL, adalah brand dari Eastman Chemical Company, dikenal secara global sebagai pemimpin industri dalam kaca film bidang otomotif dan arsitektur. V-KOOL mempunyai kemampuan spectrally selective -memilih gelombang- yang akan meneruskan cahaya tampak namun menolak infra-merah dan 99% sinar ultra-violet.
Teknologi V-KOOL telah memperoleh penghargaan secara global, termasuk Top 100 Inventions of the Millenium oleh majalah Populer Science Amerika Serikat, Singapore Superbrand Award, Thailand dan Taiwan Consumer Best Buy Awards, Singapore Promising Brand Award dan China Top 10 Window Film Brands. Di Indonesia, V-KOOL menjadi pilihan pertama di Indonesia selama lebih dari 21 tahun. V-KOOL Indonesia telah meraih banyak penghargaan diantaranya Top Brand Awards, Reader’s Choice Auto Bild Award serta Otomotif Choice Awards.
Inti dari teknologi spectrally selective V-KOOL dengan daya tolak infra-merah yang superior adalah teknologi XIR®, yang dikembangkan di Silicon Valley, Amerika Serikat dan diimplementasikan di Dresden, Jerman.
Eastman adalah perusahaan kimia global yang menghasilkan jajaran luas produk yang banyak digunakan oleh orang setiap hari. Dengan portofolio specialty business, Eastman bersama-sama dengan customer bekerja menghasilkan solusi dan produk inovatif sekaligus membangun komitmen untuk keamanan dan keberlanjutan. Perusahaan bermarkas di Kingsport, Tenessee, USA.

Untuk informasi lebih lanjut tentang V-KOOL, kunjungi www.v-kool.com
Untuk informasi lebih lanjut tentang Eastman, kunjungi www.eastman.com
Untuk informasi lebih lanjut tentang V-KOOL Indonesia, kunjungi www.vkool-indonesia.com

Leave a Reply