KONAMI MERAYAKAN 50 TAHUN DENGAN KOLEKSI KOLEKSI KLASIK, CONTRA, CASTLEVANIA, DAN ARCADE

0
3

HONG KONG – 20 Maret 2019 – Konami Digital Entertaiment Limited hari ini diumumkan sebagai bagian dari hari jadinya yang ke-50, peluncuran Anniversary Collection Arcade Classics, Castlevania Anniversary Collection yang akan datang dan Contra Anniversary Collection untuk platform game generasi baru. Semua koleksi akan eksklusif secara digital dan akan tersedia untuk diunduh dari PlayStation®Store, Xbox Live dan Steam untuk PC.

Pada 18 April, penggemar akan mengalami judul-judul kabinet arcade klasik KONAMI dengan Arcade Anniversary Collection yang berisi delapan judul porting bersama dengan sketsa konsep pamer Buku Bonus dalam game dari pengembangan judul-judul ini. Game-game berikut termasuk dalam koleksi ini dan akan tersedia dalam koleksi ini dan akan tersedia untu dibeli di SRP US$ 19,99:

This slideshow requires JavaScript.

HAUNTED CASTLE

TYPHOON (juga dikenal sebagai A-JAX)                 THUNDER CROSS

NEMESIS (juga dikenal sebagai Gradius)                           SCRAMBLE

VULCAN VENTURE (juga dikenal sebagai Gradius II)    TwinBee

LIFE FORCE (juga dikenal sebagai Salamander)

Seri Castlevania mengikuti kisah epik Klan Belmont dan perjuangan mereka dengan Dracula da nkader anteknya yang jahat. Koleksi Peringatan Castlevania akan berisi judul-judul dari seri ini termasuk Castlevania, Castelvania III : Dracula’s Curse, Super Dracula IV, Castlevania II: Pembalasan Belmont dengan lebih banyak yang akan diumumkan. Sebagian bagian dari koleksi, pemain dapat mengakses Buku Bonus dalam game yang mencakup catatan pengembang awal dan wawancara dengan Adi Shankar, produser pada seri animasi.

Setelah lebih dari 30 tahun sejak debatnya, franchise Contra telah menentukan genre run-and gun. Contra Anniversary Collection akan menghadirkan judl-judl klasik Contra yang sebelumnya dirilis pada unit arcade dan konsol termasuk CONTRA (versi arcade), SUPER CONTRA (versi arcade), Super C, COntra III: THE ALIEN WARS dan banyak lagi. Dalam koleksi, penggemar dapat mengakses Buku Bonus dalam game yang mendomentasikan sejarah waralaba menjadi terkenal selama beberapa dekade dan menjadi seri yang dicintai seperti sekarang ini.

Leave a Reply