Mantan Manten, kembalinya Atiqah Hasiholan ke layar lebar

Jakarta, 13 Maret 2019 — Mengawali karirnya dari model majalah Kawanku tahun 1995, Atiqah Hasiholan pertama kali terjun ke layar lebar lewat film Berbagi Suami (2006) yang disutradarai oleh Nia Dinata. Namun sebelum masuk terjun ke dunia akting, Atiqah Hasiholan aktif di panggung teater.

This slideshow requires JavaScript.

Nama Atiqah Hasiholan pun kemudian mulai menanjak seiring dengan berperan jadi pemeran utama di Jamila dan Sang Presiden tahun 2009. Pada tahun 2012, Atiqah Hasiholan kembali bekerjasama dengan Nia Dinata dalam film Arisan! 2, memerankan karakter Ara, seorang sosialita muda yang sedang naik daun.

Atiqah sempat dua kali mendapat nominasi Piala Citra, yaitu Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2009 lewat film Ruma Maida dan untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2011 lewat film The Mirror Never Lies.

Di layar kaca, selain membintangi berbagai FTV, Atiqah Hasiholan dikenal lewat sitkom OK-JEK berperan sebagai Asna. Wanita yang pernah menuntut ilmu di Monash University ini telah menikah dengan aktor Rio Dewanto di tahun 2013 dan telah dikaruniai anak bernama Salma Jihane Putri Dewanto.

Dalam film Mantan Manten produksi Visinema Pictures bekerjasama dengan KASKUS dan JD.ID, Atiqah kembali ke layar lebar sebagai pemeran utama dalam filmnya, memerankan Yasnina setelah sempat vakum karena melahirkan anak pertamanya. Ini merupakan kali pertama pula bagi Atiqah Hasiholan berkolaborasi dengan Arifin Putra dalam sebuah film layar lebar. Trailer dan poster untuk Mantan Manten sudah rilis resmi dan filmnya akan hadir di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 4 April 2019 nanti.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=-VTU2Sm7-Lo[/embedyt]

Leave a Reply